Loading...
Loading…
Jennifer Dunn Akui Rebut Suami Sarita Abdul Mukti dan Sangat Menyesal: Ya Allah Aku Minta Maaf

Jennifer Dunn Akui Rebut Suami Sarita Abdul Mukti dan Sangat Menyesal: Ya Allah Aku Minta Maaf

Seleb | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:53

JENNIFER Dunn mengakui kesalahan masa lalunya yakni jadi pelakor di keluarga Sarita Abdul Mukti. Ia mengungkap penyesalannya di media sosial.

Dalam video, dirinya mengakui kesalahannya.Video tersebut viral yang diunggah akun gosip @insta_julid, Jennifer mengatakan dia merenungi kesalahannya di masa lalu.

Dia juga mengaku menyesal dan malu sendiri atas semua perbuatannya. Dia pun menyesal atas kesalahan yang pernah diperbuatnya setiap kali ia mau tidur.

"Kayak aku mau tidur atau mau ngapain, kayak mikir, \'oh my god dulu tuh gue rusak banget yah. Ya Allah gue ngelakuin ini loh. Gue dulu kayak gini nakal banget loh ya ampun\' kayak nyesel kayak malu sendiri," ujar Jennifer Dunn dikutip Kamis (27/1/2022)

Lebih lanjut, wanita yang sempat menghebohkan publik lantaran disebut-sebut sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Faisal Haris dan Sarita Abdul Mukti. Dia mengaku lebih mendekatkan diri kepada Allah.

Jedun

"Sudah terjadi gitu yah. Cuma sekarang aku kayak lebih istiqomah tuh kayak sekarang aku sudah alhamdulillah berhijab," sambungnya.

Atas kesalahan yang pernah dibuatnya, Jennifer Dunn mengaku lebih memilih meminta maaf dan ampun kepada Allah. Menurutnya lebih baik daripada harus meminta opini publik atas kesalahan yang pernah diperbuatnya itu nggak penting.

"Aku udah kayak lebih banyak deket sama Allah gitu kayak minta ampun, minta maaf gitu. Karena buat aku lebih nyaman ketika minta maaf sama Allah gitu dibanding kayak harus minta opini publik itu kayaknya buat aku enggak penting," jelas Jennifer Dunn.

"Aku lebih kayak \'ya Allah aku minta maaf aku banyak dosa tolong ubah aku menjadi yang lebih baik. Jadikan aku oranng yang sabar ngadepin apa yang orang ngomong tentang aku kasih aku kelembutan setiap tutur kata aku rubah aku jadi lebih baik," ucapnya dalam doa.

Original Source

Topik Menarik