Biodata dan Agama Tyas Mirasih si <i>Playgirl</i> yang Tersandung Skandal Perselingkuhan

Biodata dan Agama Tyas Mirasih si Playgirl yang Tersandung Skandal Perselingkuhan

Seleb | okezone | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:22
share

JAKARTA - Biodata dan agama Tyas Mirasih menarik untuk diulas ketika sang aktris sempat tersandung skandal perselingkuhan. Dia sempat ramai diisukan berselingkuh dengan lawan mainnya dalam film Marley , Tengku Tezi.

Menariknya, skandal perselingkuhan itu dibongkar sendiri oleh istri Tezi, Danisa Khairiyah. Dia mengklaim, mengantongi bukti perselingkuhan sang suami saat melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Medan, pada 11 Oktober 2021.

Tyas Mirasih. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

Biodata dan agama Tyas Mirasih. (Foto: Instagram/@tyasmirasih)

Sementara Tyas Mirasih, enggan bersuara terkait isu perselingkuhannya yang digadang-gadang menjadi penyebab perceraiannya dengan Raiden Soedjono. Pasangan ini menikah pada 2017 dan resmi bercerai pada 21 September 2021.

Di luar kontroversi kehidupan pribadinya, Tyas Mirasih dikenal sebagai salah satu aktris dengan popularitas yang terbilang terjaga di layar kaca. Dia membintangi lebih dari 80 judul FTV, 15 film, hingga 10 sinetron dan web series.

Pemilik nama asli Mirasih Tyas Endah ini lahir di Jakarta, 34 tahun silam. Dia terlahir sebagai muslim dari pasangan Surman Widiatmo dan Hedy Elias. Bungsu dari tiga bersaudara ini memulai kariernya sebagai finalis GADIS sampul pada 2002.

Topik Menarik