Potret rumah 7 pesinetron bergaya Amerika, punya Arya Saloka estetik

Potret rumah 7 pesinetron bergaya Amerika, punya Arya Saloka estetik

Seleb | brilio.net | Kamis, 27 Januari 2022 - 08:19
share

Brilio.net - Memiliki sebuah hunian menjadi keharusan bagi siapapun. Mereka yang hidup dengan ekonomi menengah ke atas, tentunya memilih hunian yang super nyaman dan sesuai keinginan. Kebanyakan dari mereka tidak hanya menjadikan rumah sebagai tempat tinggal, namun juga aset yang menguntungkan untuk kedepannya.

Seperti halnya para selebriti Tanah Air, mereka memiliki hunian mewah, penataan super rapi, serta gaya unik. Model dan gaya rumah mereka pun beragam, salah satu yang menarik adalah bergaya Amerika.

Seperti Arya Saloka, pesinetron yang tengah naik daun ini baru saja merenovasi rumahnya. Dia istrinya, Putri Anne memiliki selera unik. Kedunya pun sepakat mengusung konsep American Classic untuk rumah barunya. Hasilnya pun keren abis dan sangat estetik.

Namun, yang memiliki konsep Amerika pada huniannya tentu saja tidak hanya Arya Saloka, namun juga beberapa pesinetron lainnya. Berikut potretnya yang dilansir brilio.net dari berbagai sumber, Rabu (26/1).

1. Arya Saloka.

foto: Instagram/@arya.saloka

Rumah Arya Saloka baru saja selesai direnovasi, hasilnya pun begitu memukau karena terlihat begitu estetik dengan mengusung konsep American Classic.

foto: Instagram/@arya.saloka ; YouTube/Sing Kye

Penampakan di dalam rumahnya pun bikin adem, bergaya farmhouse. Bahkan, di satu ruangan dilengkapi perapian - tidak digunakan, hanya sebagai hiasan saja. Rumah Arya juga memiliki beberapa jendela yang didesain ala farmhouse, tinggi dan lebar.

2. Nikita Willy.

foto: Instagram/@nikitawillyofficial94

Nikita Willy juga senang dengan desain rumah estetik, tak heran jika dia memiliki konsep Amerika sebagai hunian mewahnya. Menurut beberapa sumber, rumah mewah Nikita Willy ditaksir mencapai Rp 10 miliar.

foto: kapanlagi.com

Rumah mewah ini pun ditata sedemikian rumah, sehingga membuat penghuninya nyaman. Didominasi warna putih, rumah tersebut tampak begitu bersih dan cerah. Ruang tamu juga terlihat klasik dan begitu mengesankan.

3. Shireen Sungkar.

foto: Instagram/@shireensungkar

Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tinggal di sebuah hunian mewah bergaya Amerika. Rumah pasangan ini begitu luas dan didominasi warna putih.

foto: YouTube/@The Sungkars Family

Selain itu, Shireen dan Teuku Wisnu tampaknya senang dengan model-model perabotan sederhana dan terkesan klasik. Saking kerennya, Shireen dan keluarga sering menjadikan rumahnya sebagai studio foto.

4. Natalie Sarah.

foto: Instagramnya/@natalie_sarahs

Natalie Sarah memiliki selera yang cukup bagus dalam penataan rumah. Dia memilih rumah bergaya Amerika dan di dalamnya di tata benar-benar estetik. Tak jarang Natalie menjadikan setiap sudut ruangannya tempat berfoto.

foto: Instagramnya/@natalie_sarahs

Natalie juga memiliki perabotan yang simpel, contohnya seperto sofa hitam dengan meja kecilnya. Warnanya pun sangat pas dengan paduan warna dinding yang putih.

5. Natasha Wilona.

foto: Instagram/@natashawilona12

Berkat kerja kerasnya di dunia entertaiment, Natasha Wilona mampu membangun rumah mewah bergaya American Classic. Atta Halilintar pernah mengunjungi rumah Natasha dan melihat sendiri betapa mewahnya rumah yang didominasi warna putih tersebut.

foto: YouTube/ Atta Halilintar

Ruang tamu memang tidak begitu luas, namun tetap saja terasa begitu nyaman. Ruang makannya juga tak kalah nyamannya, tampak meja makan dilengkapi dengan kursi ukuran besar.

6. Rianti Cartwright.

foto: Instagram/@riantic

Rianti Cartwright mengusung hunian ala townhouse Amerika dengan gaya klasik. Setiap sudut ruangan rumah Rianti terasa begitu nyaman. Mulai dari ruang tamu, dapur, kamar tidur, tempat santai semuanya ditata sedemikian dan terkesan klasik.

foto: YouTube/Cas Ri Story

Rianti juga menyediakan kursi kayu dengan meja untuk bersantai di halaman belakang rumahnya.

7. Prilly Latuconsina.

foto: Instagram/@prillylatuconsina96

Rumah Prilly Latuconsina rampung di bangun pada 2020, terletak di kawasan Tangerang. Mengusung desain American Classic, hunian ini terdiri dari empat lantai.

foto: YouTube/Prilly Latuconsina

Dari luar saja sudah terlihat begitu mewah dan megah. Bagian dalamnya juga sudah pasti memiliki gaya penataan klasik dan estetik. Pemilihan warna soft tampak menghiasi sudut ruangan.

Topik Menarik