Intip Rumah Mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono, Ashanty:  Biayanya Rp20 Miliar

Intip Rumah Mewah Titi Kamal dan Christian Sugiono, Ashanty:  Biayanya Rp20 Miliar

Seleb | inewsid | Kamis, 27 Januari 2022 - 09:00
share

JAKARTA, iNews.id - Titi Kamal dan Christian Sugiono dikenal sebagai pasangan yang sukses di dunia hiburan dan bisnis. Mereka pun baru membangun rumah super mewah di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, yang diperkirakan menghabiskan biaya fantastis.

Hal ini terungkap dalam channel YouTube The Hermansyah A6. Dalam video terlihat Ashanty mengunjungi kediaman Titi Kamal dan berkeliling di semua sudut ruangannya.

Mulai dari kamar utama, kamar anak, dapur, ruang makan, ruang bersantai keluarga, hingga taman di halaman belakang yang dilengkapi dengan fasilitas kolam renang. Mewahnya bangunan rumah sang aktris membuat Ashanty penasaran dengan biaya yang digelontorkan.

"Total habis buat rumah ini berapa?" Tanya Ashanty, dikutip Kamis (27/1/2022).

Tetapi Titi Kamal memilih jawaban aman. Dia enggan menyebutkan berapa biaya yang dikeluarkannya bersama sang suami untuk membangun rumah dengan luas sekira 1.100 meter persegi itu.

"Enggak tahu bun, bingung kan jadinya," kata bintang Ada Apa dengan Cinta? itu sambil terkekeh.

Meski Titi Kamal menolak mengungkap biaya yang dia gelontorkan, Ashanty langsung menaksir pembangunan rumah itu menghabiskan total Rp20 miliar.

"Aku perkirakan ini Rp15 miliar sampai Rp20 miliar," ujar istri Anang Hermansyah itu.



Ashanty pun terkesan dengan mewahnya rumah Titi yang berkonsep gaya Bali. Dia sempat bertanya bagian unsur termahal yang ada di rumah sang aktris.

Titi kemudian menyebut bagian marmer yang dipasang di beberapa sudut rumahnya, serta kerangka alumunium yang dipasang untuk kaca lumayan menguras koceknya.

"Marmer-marmer nya sih yang lumayan (mahal), terus kaca alumuniumnya yang agak gede-gede ya," kata Titi.

Topik Menarik