Biodata Arla Ailani Lengkap Umur dan Agama, Anak Artis Unique Priscilla yang Terjun ke Du

Biodata Arla Ailani Lengkap Umur dan Agama, Anak Artis Unique Priscilla yang Terjun ke Du

Seleb | kuyou.id | Kamis, 27 Januari 2022 - 06:00
share

Berikut biodata Arla Ailani, anak artis Unique Priscilla yang kini terjun ke dunia akting.


Arla Ailani adalah aktris kelahiran 24 April 2002. Umur Arla Ailani adalah 19 tahun dan agama yang ia anut adalah Islam.


Arla Ailani mengikuti jejak orang tuanya, yaitu Unique Priscilla terjun ke dunia akting. Pemilik nama lengkap Arla Ailani Muchtar tersebut kini tengah membintangi serial web berjudul Virgin The Series.




Seperti apa sosok Arla Ailani? Ini dia biodata Arla Ailani lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU.


1. Berparas cantik


Unique Priscilla memiliki paras yang cantik seperti sang ibunda, Unique Priscilla. Tak jarang, ia juga mengunggah potret cantiknya melalui Instagram pribadinya.


2. Anak Unique Priscilla


Arla Ailani lahir dari keluarga artis. Pasalnya, sang ibunda Unique Priscilla adalah seorang artis senior yang masih eksis hingga sekarang. Sementara itu, sang ayah Bucek Depp adalah aktor yang populer di masa 1990an.


3. Terjun ke dunia akting


Pepatah \'buah memang jatuh tak jauh dari pohonnya\' sepertinya cocok untuk Arla Ailani yang kini memiliki bakat akting seperti kedua orangtuanya.


Arla Ailani akhirnya mengikuti jejak orang tuanya yang terjun ke dunia akting. Ia juga telah membintan gi serial berjudul Virgin The Series.




4. Membintangi Virgin The Series


Arla Ailani membintangi di Virgin The Series sebagai Hanneke Djaya Sangadji atau yang kerap disapa Keke. Ia diceritakan sebagai gadis yang meninggal secara misterius.


Arla Ailani juga beradu akting dengan sejulah aktor dan aktris lainnya, seperti Shalom Razade, Zara Adhisty, Laura Theuz, dan masih banyak lagi.


5. Profil dan Biodata Arla Ailani



Nama lengkap:

Arla Ailani Muchtar

Nama panggung:

Arla Ailani

Tanggal lahir:

24 April 2002

Umur:

19 tahun (2021)

Agama:

Islam

Profesi:

Aktris

Orangtua:

Bucek Depp, Unique Priscilla

Saudara:

Danial Altan, Salma & Salwa Chetisza Muchtar, Daffa Jenaro Muchtar

Akun Instagram:

@arla.ailani




Itu dia biodata Arla Ailani lengkap dengan umur dan agamanya yang berhasil dirangkum KUYOU untuk kamu. Arla Ailani anak artis Unique Priscilla yang kini terjun ke dunia akting

Topik Menarik