Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari Rilis Video musik lagu cover ‘Muscles Please!’ dari anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”

Nakayama Kinni-kun & Singing Cosplayer Hikari Rilis Video musik lagu cover ‘Muscles Please!’ dari anime “How Heavy Are the Dumbbells You Lift?”

Seleb | gwigwi.com | Kamis, 27 Januari 2022 - 00:05
share

GwiGwi.com Komedian dan binaragawan Jepang Nakayama Kinni-kun telah merilis musik dan video cover lagu Muscles Please!\' di seluruh dunia pada tanggal 26 Januari. Dia membuat video cover lagu ini sebagai kolaborasi dengan penyanyi cover, Singing Cosplayer Hikari , yang aktif di internasional.

Tautan ke layanan streaming musik: https://lnk.to/musclesplease_cover

Nakayama Kinni-kun dikenal sebagai Youtuber populer yang memiliki lebih dari 1,4 juta subscriber di saluran YouTube-nya yang disebut, The Kinniku TVThe Muscle TV.

Singing Cosplayer Hikari juga terkenal dengan aktivitasnya sebagai YouTuber yang telah merilis aktivitasnya ke dunia. Dia telah merilis 25 lagu cover secara total dan lagu-lagunya telah dilihat lebih dari 8,1 juta kali. Lagu cover Yume To Hazakura\' menduduki peringkat No.1 di tangga lagu J-POP di 14 negara.

Dalam video musik dari lagu cover Muscles Please! mereka menunjukkan latihan otot pasangan dan menari dengan lucu dan video musik ini telah dirilis di kedua saluran YouTube mereka.

Lagu asli Muscles Please! adalah lagu tema pembuka dari anime TV How Heavy Are the Dumbbells You Lift?. Lagu anime ini sangat populer baik di dalam maupun di luar Jepang dan telah dilihat lebih dari 240 juta kali di YouTube.

Video musik yang merupakan kolaborasi antara Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari ini tayang setiap hari Sabtu sebagai lagu penutup dari program TV Doyou wa nani suru? sampai akhir Maret.

Acara TV nasional ini, Doyou wa nani suru? ada di Kansai Telecasting dan Fuji Television Network dari 08:30 hingga 09:55 (Waktu Jepang).

Lagu ini juga disiarkan melalui program radio toko FamilyMart yang disebut Mix Fam with your voice, dari pukul 23:00 hingga 04:59 hingga akhir Januari. Family Mart adalah rantai waralaba toko serba ada Jepang dan memiliki 16.000 toko di Jepang.

Dengan kemunculan mereka di media, lagu cover mereka semakin diminati dan jumlah orang yang melihat mereka berdua menari bersama untuk latihan di TikTok, dan di YouTube Shorts mereka berdua, telah meningkat. Ngomong-ngomong, Singing Cosplayer Hikari sendiri yang menciptakan koreografinya. Tarian lucu mereka telah mendapatkan perhatian.

Versi lengkap dari video musik Muscles Please! telah dirilis sebagai lagu dan video pada tanggal 26 Januari yang telah dinantikan oleh para penggemar Nakayama Kinni-kun dan Singing Cosplayer Hikari. Silakan periksa!

Coba juga tiru tarian mereka dengan lagu cover mereka Muscles Please!\' di TikTok!

Topik Menarik