Ayu Thalia Belum Minta Maaf, Kuasa Hukum Nicholas Sean: Lanjut Sampai ke Pengadilan

Ayu Thalia Belum Minta Maaf, Kuasa Hukum Nicholas Sean: Lanjut Sampai ke Pengadilan

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 23:23
share

JAKARTA, celebrities.id - Perseteruan putra Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Nicholas Sean Purnama dan selebgram Ayu Thalia rupanya terus berlanjut. Belum lama ini, Ayu Thalia telah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Nicholas Sean.

Terkait hal itu, pihak Nicholas Sean meminta agar Ayu Thalia kooperatif menghadapi proses hukum. Hal itu diungkapkan kuasa hukum Sean, Ahmad Ramzy.

Imbauan saya kepada Ayu Thalia agar kooperatif dalam melaksanakan proses hukum, kata Ramzy di Polda Metro Jaya, Rabu (26/1/2022).

Pernyataan ini didasarkan karena Ayu Thalia diketahui belum menghadiri pemanggilan kepolisian karena sakit.

Kelanjutannya yang terakhir saya dengar minta mundur satu minggu. Nah itu kemarin hari diperiksa harusnya. Saya belum update kepada penyidik apakah sudah hadir belum minggu ini untuk bisa memberikan keterangan sebagai tersangka, ujarnya.

Dia berharap, pihak Ayu Thalia bisa segera memenuhi panggilan, sehingga kasusnya bisa segera dilimpahkan ke pengadilan. Harapan besar kami agar ketika sudah diperiksa sebagai tersangka cepat diberkas untuk dikirimkan ke Kejaksaan dan sampai ke pengadilan, kata Ramzy.

Di kesempatan yang sama, Ramzy juga membeberkan tanggapan Sean terkait kemungkinan Ayu Thalia meminta maaf. Dia mengatakan, Sean tetap ingin kasus ini sampai di pengadilan.

Tanggapan Sean proses lanjut secara transparan. Meminta proses ini sampai ke pengadilan. Itu tanggapan saat ini. Terlepas ada permintaan maaf, kata Ramzy.

Dia mengungkapkan, sejauh ini juga belum ada permintaan maaf dari Ayu.

Ketika diperiksa di Polsek Penjaringan bertemu dua kali antara Sean dan Ayu Thalia, tidak pernah ada ucapan itu. Tetapi ketika proses penghentian penyelidikannya sudah selesai dan sudah jadi tersangka baru mau minta maaf. Jadi, Sean merasa ini perlu diluruskan sehingga harus diproses lanjut sampai ke pengadilan, tuturnya.

Topik Menarik