Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Merinding saat Rekaman Lagu Baby A, Ini Penyebabnya

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah Merinding saat Rekaman Lagu Baby A, Ini Penyebabnya

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 23:13
share

JAKARTA, celebrities.id - Atta Halilintar menceritakan proses pembuatan lagu untuk calon anaknya, Baby A. Dia mengaku merinding ketika rekaman suara bersama sang istri Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar mengatakan bahwa lagu tersebut dibuat langsung oleh dirinya bersama Aurel Hermansyah. Namun, keduanya juga dibantu oleh rekannya bernama Faiz.

"Iya karena lagu ini buat anak, ceritanya buatan aku, tapi yang bikin musiknya itu Fais. Ini hadiah untuk anak ini pas lahir," ucap Atta Halilintar dalam video yang diunggah di kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (26/1/2022).

"Waktu aku bikin lagu itu, aku merinding banget sampe mau nangis, karena dia (Aurel) udah jadi ibu beneran kerasa mau lahiran," katanya.

Lebih lanjut, Atta Halilintar mengaku lagu tersebut sudah lebih dahulu dibuat saat keguguran anak pertama. Sehingga, hal tersebut membuat dirinya teringat kembali dan merasa sangat sedih.

"Lagu ini itu udah aku bikin dari lagu anak pertama pas keguguran. Jadi nuansanya itu sedih pas aku bikin lagu itu aku sedih. Aku kepikiran saat nangis-nangis bareng istri," ucap Atta.

Saat Aurel keguguran anak pertama, Atta mengatakan mendapat inspirasi untuk membuat sebuah lirik lagu di kediamannya.

"Jadi waktu istri abis keguguran itu dua tiga hari kan kita di rumah dan habis itu diem bengong bikin lirik, nulis-nulis di rumah," kata Atta Halilintar.

Topik Menarik