Marissya Icha Ogah Damai dengan Medina Zein: Dia Makin Sombong

Marissya Icha Ogah Damai dengan Medina Zein: Dia Makin Sombong

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 21:04
share

JAKARTA, celebrities.id - Marissya Icha kembali menang telak dalam kasusnya versus Medina Zein. Usai Medina resmi dinyatakan sebagai tersangka atas kasus pencemaran nama baik, kini Marissya kembali menyerahkan laporan tambahan guna memperkuat laporannya di Polda Metro Jaya beberapa waktu lalu.

Bersama kuasa hukumnya, Marissya Icha mengaku membawa laporan penghentian kasus dugaan penganiayaan yang diduga dilakukannya kepada Medina Zein. Bahkan menurut pihak Kepolisian Polres Metro Jakarta Selatan, Marissya Icha tak terbukti melakukan penganiayaan pada Medina Zein.

"Hari ini juga saya sudah menyampaikan penghentian penyelidikan sebagai bukti tambahan di Polda Metro Jaya terhadap laporan yang tadi disampaikan di Polres Metro Jaksel," kata Achmad Ramzy, selaku kuasa hukum dari Marissya Icha.

"Jadi laporan polisi di mana terlapor saudari Icha di sana sudah clear. Di Polres sudah clear, dihentikan penyelidikannya," ucapnya.

Sementara itu, sahabat dari mendiang Vanessa Angel ini tampaknya tak akan memilih jalur damai ataupun mencabut laporannya. Sebab beberapa waktu lalu, Medina sempat terkesan menantang dirinya usai Marissya melaporkan kasus laporan palsu di Polda Metro Jaya.

"Sebenarnya waktu pertama kali Desember saya sudah mencoba cooling down ya terus kita ada mediasi yang pertama. Terus setelah mediasi malah dia membuat live bahwa, \'Iya sekarang dia lagi sibuk pansos sama almarhum, makanya sekarang aku dilupain\'," kata Marissya Icha.

"Ya, pastinya dong kita sebagai manusia jadi merasa dia makin sombong. Setelah itu ya jadi saya nggak lupain kamu kok saya ingat," tuturnya lagi.

Topik Menarik