Cinlok di School 2013, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah Februari 2022

Cinlok di School 2013, Park Se Young dan Kwak Jung Wook Akan Menikah Februari 2022

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 20:42
share

SEOUL, celebrities.id Aktris Park Se Young dan aktor Kwak Jung Wook dikabarkan akan menikah. Pada 24 Januari, agensi Park Se Young, CL & Company merilis pengumuman resmi mengenai pernikahan pasangan yang bermain bersama di "School 2013" ini.

Dilansir dari Soompi, Rabu (26/1/2022) pernyataan resmi dari CL & Company menyebutkan pada pertengahan Februari 2022, Park Se Young akan menikah dengan pacarnya, aktor Kwak Jung Wook, di sebuah lokasi di Seoul.

"Setelah membangun persahabatan setelah membintangi School 2013 bersama, keduanya menjalin hubungan romantis beberapa tahun lalu dan memupuk cinta mereka," tulis agensi.

Tanpa banyak pihak tahu, keduanya terhubung sebagaj teman sekaligus sebagai kekasih. Setelah itu mereka memantapkan diri menjadi sepasang suami istri.

Upacara pernikahan dan resepsi bakal digelar sederhana. Para undangan hanya terdiri dari keluarga dan teman dekat. Pihak agensi pun meminta pengertian dari para penggemar dan jurnalis yang bakal sulit meliput acara karena alasan Pandemi Covid-19.

Topik Menarik