5 Artis Indonesia yang Belum Berhasil Program Hamil, Nomor 3 Beda Usia Jauh

5 Artis Indonesia yang Belum Berhasil Program Hamil, Nomor 3 Beda Usia Jauh

Seleb | inewsid | Rabu, 26 Januari 2022 - 20:28
share

JAKARTA, iNews.id Deretan artis Indonesia yang belum berhasil program hamil berikut sudah melakukan berbagai cara untuk memiliki momongan. Salah satu program yang kerap ditempuh yaitu bayi tabung. Namun, meski telah berjuang, tak sedikit di antara artis yang belum berhasil.

Berikut 5 artis Indonesia yang belum berhasil program hamil, dirangkum iNews.id pada Rabu (26/1/2022).

1. Ratu Felisha dan Ari Pujianto

Ratu Felisha, sempat melakukan program bayi tabung 2 kali. (Foto: IG)
Ratu Felisha, sempat melakukan program bayi tabung 2 kali. (Foto: IG)

Selanjutnya artis Indonesia yang belum berhasil program hamil yaitu Ratu Felisha dan suaminya Ari Pujianto. Model dan aktris yang memulai kariernya di dunia hiburan sejak 2001, menikah dengan Ari Pujianto pada tahun 2016. Sayang, rumah tangganya dengan pengacara itu harus kandas pada November 2020.

Dalam pernikahannya, pasangan ini diketahui menjalani program hamil. Namun, Felisha harus menelan kepahitan lantaran telah dua kali gagal melakukan program bayi tabung, yaitu pada tahun 2016 dan 2019. Salah satu faktor yang menghambat program hamil Felisha kala itu adalah adanya kista pada rahimnya yang tidak bisa diangkat. Hingga kini Felisha masih sendiri dan tinggal bersama anak angkatnya yang bernama Dasha Godiva.

2. Ifan Seventeen dan Citra Monica

Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil, Ifan Seventeen dan Citra. (Foto: IG)
Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil, Ifan Seventeen dan Citra. (Foto: IG)

Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil lainnya yaitu Ifan Seventeen dan Citra Monica. Pelantun lagu "Kemarin" telah mempersunting perempuan cantik Citra Monica pada 29 Mei 2021. Selang beberapa waktu setelah menikah, keduanya sepakat menjalankan program bayi tabung. Akan tetapi keberuntungan belum berpihak kepada mereka.

Meski gagal dalam program bayi tabung pertamanya, Ifan dan Monica tak patah semangat. Tahun ini, keduanya berencana akan kembali menjalani program bayi tabung.

3. Ajun Perwira dan Jennifer Jill

artis Indonesia yang belum berhasil program hamil, Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Foto: IG)
artis Indonesia yang belum berhasil program hamil, Ajun Perwira dan Jennifer Jill. (Foto: IG)

Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil adalah pasangan Ajun Perwira dan Jennifer Jill. Pasangan yang menikah pada tahun 2019 ini telah lama menanti sosok anak dalam kehidupannya. Ajun, yang mengawali kariernya di dunia hiburan sejak 2011 lewat film "Di Bawah Lindungan Kabah", telah melakukan program bayi tabung bersama Jennifer sebanyak 2 kali. Namun, upaya yang mereka jalani itu belum membuahkan hasil. Hingga kini Ajun dan Jennifer belum berencana untuk melakukan program hamil lagi.

4. Fitri Carlina dan Hendra Sumendap


Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil berikutnya Fitri Carlina dan Hendra Sumendap. Penyanyi dangdut yang menikah dengan pilot ini ternyata pernah mengalami kegagalan dalam program hamil inseminasi. Gagal dengan program inseminasi, Fitri lebih mencoba untuk program hamil secara alami. Pasalnya tahap pemakaian hormon dianggap tidak cocok dengannya dirinya.

Sebab, dia sempat mengalami gangguan kesehatan lalu akibat melakukan suntik hormon. Hingga kini, keduanya masih ikhtiar untuk mendapatkan momongan. Fitri Carlina menikah dengan Hendra Sumendap, pada 9 Desember 2014.

5. Andrea Dian dan Ganindra Bimo

Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil, Andrea Dian. (Foto: IG)
Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil, Andrea Dian. (Foto: IG)

Artis Indonesia yang belum berhasil program hamil yaitu Andrea Dian dan Ganindra Bimo. Pada tahun 2020, pemain film "From Bandung With Love", Andrea Dian, dikabarkan melakukan program bayi tabung. Namun, program tersebut harus gagal lantaran pada saat itu suaminya, Bimo, terkonfirmasi positif Covid-19. Andrea dan Bimo menikah pada tahun 2013. Meski lebih dari 8 tahun belum diberi momongan, keduanya tetap terlihat mesra dan harmonis.

Baca pembahasan mengenai Program Hamil selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/tag/program-hamil

Topik Menarik