Rey Mbayang Ngaku Ingin Tambah Momongan, Ini Syaratnya

Rey Mbayang Ngaku Ingin Tambah Momongan, Ini Syaratnya

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 20:15
share

JAKARTA, celebrities.id - Rey Mbayang blak-blakan mengaku ingin menambah momongan. Namun, hal tersebut masih dalam tahap rencana.

Saat ini Rey Mbayang masih menunggu persiapan dari sang istri, Dinda Hauw. Rey menilai, menambah anak harus dengan persetujuan sang istri karena erat kaitannya dengan perjuangan seorang ibu.

"Pengen sebenernya cuma lihat perjuangan ibu tuh ya bener-bener luar biasa. Ngeliat dia (Dinda) dari hamil sampai ngerawat anak kayaknya aku balikin ke dia," ucap Rey Mbayang dalam video yang diunggah di sebuah channel YouTube, Rabu (26/1/2022).

Bila kelak Dinda siap memiliki momongan, Rey mengaku tak akan pusing memenuhi permintaan sang istri. "Tinggal bilang aja, kalau (dia) mau langsung gas," katanya.

Rey Mbayang tidak mau menargetkan akan memiliki berapa anak. Dia mengatakan hal terpenting adalah kesehatan sang anak.

"Sedikasihnya aja karena aku bukan tipe orang yang harus punya target. Yang penting anak sehat karena anak ini kan tanggung jawab ya," tutur Rey.

Rey mengaku saat ini tengah fokus untuk membesarkan anak pertamanya yaitu Arshakalif Muhammad Mbayang. Dia mengaku memikirkan masa depan putranya itu.

"Aku aja baru satu ini Shaka udah mikirin ke depannya dia (Shaka) harus bagus nih pergaulannya, dia ini laki-laki harus bertanggung jawab harus gentlemen untuk lingkungan sekitarnya," tutur Rey.

Topik Menarik