Kalina Ocktaranny Ungkap Fakta Mengejutkan, Sebut Vicky Prasetyo Selingkuh di Malam Tahun Baru

Kalina Ocktaranny Ungkap Fakta Mengejutkan, Sebut Vicky Prasetyo Selingkuh di Malam Tahun Baru

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 20:00
share

JAKARTA, celebrities.id - Kalina Ocktaranny tampaknya cukup geram dengan kedatangan Vicky Prasetyo ke kediaman ibundanya beberapa waktu lalu. Secara terang-terangan, ibu dari Azka Corbuzier ini bahkan menyebut bahwa Vicky sedang melakukan pencitraan untuk meraih simpati banyak orang.

Padahal, di balik semua itu sang presenter melukai perasaannya dengan berselingkuh, sebelum talak terucap.

Bilangnya enggak ada pihak ketiga. Iya sih, enggak ada yang ketahuan *eh, tutur Kalina Ocktaranny dikutip dari Insta Story, pada 26 Januari 2022.

Kalina kemudian membongkar perselingkuhan sang suami yang menurutnya terjadi di malam pergantian tahun 2022.

Anda bilang enggak pernah selingkuh, yakin?? Liburan sama siapa malam Tahun Baru kemarin? Terus, mmmhh. Sudah ah, ujarnya.

Ibu satu anak itu meyakini bahwa pada akhirnya nanti borok perselingkuhan Vicky Prasetyo akan terbongkar dengan sendirinya. Dia juga meminta mantan suaminya itu agar tidak menghapus komentar negatif warganet di Instagram pribadinya.

Kalina Kalina Ocktaranny menambahkan, Terus orang-orang diblokir. Tapi kalau ada hujatan dan hinaan untuk saya didiemin. Tidak mau terima kritikan ya orangnya. Dia hanya mau bullyan untuk saya saja yang diperlihatkan ke orang banyak. Capek loh Bun, hapusin hujatan orang.

Pada akhir keterangannya, Kalina berharap, Vicky Prasetyo menikmati bualan ceritanya di satu program TV ke lainnya. Lumayan kan untuk biaya kontrakan rumah gede, tutur Kalina Ocktaranny.

Topik Menarik