Loading...
Loading…
Heechul Super Junior Ungkap akan Nikah Awal Tahun Depan, ELF Syok

Heechul Super Junior Ungkap akan Nikah Awal Tahun Depan, ELF Syok

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 19:45

SEOUL, celebrities.id - Heechul member boy group Super Junior baru-baru ini mengejutkan banyak orang, khususnya para penggemarnya alias Ever Lasting Friends atau ELF.Dalam program My Little Old Boy, penyanyi asal Korea Selatan tersebut mengungkapkan bahwa ia akan menikah pada awal tahun depan.

Bermula ketika pembawa acara Kim Joon Ho mengatakan bahwa mereka masih ada di program My Little Old Boy walaupun sudah memiliki pasangan. Sontak pernyataan tersebut mengundang komentar dari rekannya.

Aku dapat izin bahwa kita bisa tetap muncul di My Little Old Boy meskipun kita sudah punya pacar atau menikah, kata Kim Joon Ho.

Kalau begitu kita harus mengumumkan pacar kita sekarang, kata Tak Jae Hoon.

Heechul juga ikut memberikan komentar terkait ucapan Kim Joon Ho sebelumnya. Pemilik nama panggilan Heenim ini mengajak rekannya untuk membawa pasangan dan berkumpul bersama.

Kalau begitu kita harus membawa pasangan kita semua minggu depan. Kami akan mengadakan acara kumpul-kumpul dengan semua pasangan kita, kata Heechul.  

Pemilik nama asli Kim Heechul itu juga mengaku bahwa ia merasa berbeda ketika usianya sudah 39 tahun.

Baca Juga :
Tekad Winger Timnas U-23 Bawa PSM Makassar Rebut Peringkat Ketiga

Aku merasa berbeda ketika berusia 39 tahun dan ketika 40 tahun, orang tuaku ingin aku segera lulus dari program My Little Old Bot. Tapi aku tidak pernah merasa senang di setiap kelulusan bahkan saat di sekolah, kata Heechul Super Junior.

Tidak sampai situ, Heechul Super Junior kembali mengejutkan dengan ucapannya. Pria tersebut mengaku bahwa ia akan mengundang orang-orang untuk hadir di acara pernikahannya awal tahun depan.

Setelah Covid-19 berakhir tahun ini, aku akan mengundang kalian ke acara pernikahanku pada awal tahun depan, kata Heechul Super Junior.

Heechul meyakinkan penonton dan orang-orang di program My Little Old Bot bahwa itu rencananya. Itu adalah rencanaku, kata Heechul Super Junior.

Original Source

Topik Menarik

{
{
{