Atta Halilintar Datangi Kediaman Dorce Gamalama, Minta Doa dan Tips Sukses di Usia Muda

Atta Halilintar Datangi Kediaman Dorce Gamalama, Minta Doa dan Tips Sukses di Usia Muda

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 19:30
share

JAKARTA, celebrities.id - YouTuber Atta Halilintar mendatangi kediaman presenter senior Dorce Gamalama. Hal tersebut lantaran Atta ingin meminta doa jelang kelahiran sang istri, Aurel Hermansyah.

Atta Halilintar menjelaskan sebelumnya Dorce Gamalama telah memberikan doa dan mention di akun Instagram-nya. Sebagai bentuk ketulusannya itu, Atta pun ingin datang ke rumah Dorce.

Awalnya, Atta ingin mengajak sang istri Aurel untuk pergi ke rumah Dorce. Mengingat kondisi kehamilan Aurel Hermansyah yang sudah membesar, akhirnya Atta memutuskan untuk pergi bersama timnya.

"Karena bunda Dorce kan kemarin di IG mention nama aku sama Aurel sudah ngedoain segala macam yaudah seru nih kalo tim ke rumahnya," ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (26/1/2022).

"Tadinya aku mau dateng sama Aurel, tapi perut Aurel sudah gede banget dan lokasinya sudah jauh banget, jadi nggak usahlah," tutur Atta.

Rupanya, kedatangan Atta ke rumah Dorce tidak hanya meminta doa, tetapi juga saling berbagi tips kesuksesan berkarier di dunia entertainment dengan presenter kondang tersebut.

"Aku kesana minta doa, terus aku juga sharing-sharing kunci sukses dari Bunda Dorce untuk anak-anak muda begitu sih," kata Atta.

Tak lupa, Atta juga menjelaskan bahwa kondisi kesehatan Dorce sudah mulai membaik. Bahkan, Atta mengatakan Dorce masih mengingat masa kecil Aurel dengan sang bunda Krisdayanti.

"Alhamdulillah masih semangat. Masih inget bahkan Dorce inget dulu mimi (Krisdayanti) pas Aurel masih kecil dulu ketemu sama mimi pas nyanyi," tutur Atta Halilintar.

Atta berharap Dorce bisa segera sembuh dan bisa menginspirasi banyak orang-orang muda serta terus menghasilkan banyak karya.

"Harapannya semoga bunda Dorce segera sembuh dan banyak menginsipirasi anak-anak muda serta terus menghasilkan banyak karya dikariernya," tutur Atta Halilintar.

Topik Menarik