Loading...
Loading…
Hobi Memakai Barang Mewah Palsu, Free Zia Minta Maaf ke Publik

Hobi Memakai Barang Mewah Palsu, Free Zia Minta Maaf ke Publik

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 18:55

SEOUL, celebrities.id - Kontestan ajang pencarian bakat Singles Inferno, Free Zia alias Song Ji Ah meminta maaf kepada publik atas kontroversi kelakuannya memakai barang mewah tapi bermerek palsu.

Dilansir dari AllKpop, Rabu (26/1/2022) dalam video unggahan YouTube, Song Ji Ah terlihat tenang. "Saya ingin meminta maaf karena mengunggah video permintaan maaf ini sangat terlambat. Dan saya minta maaf karena membuat banyak orang khawatir," ujarnya.

Dia menundukkan kepalanya dan terus meminta maaf. "Saya mengakui kontraversi penggunaan barang mewah palsu, dan saya mengakui bahwa semuanya adalah kesalahan saya."

"Sebagai seorang YouTuber, saya seharusnya lebih berhati-hati dan bijaksana dalam semua tindakan saya, tetapi saya merusak citra merek dan mengecewakan banyak orang dan saya ingin meminta maaf."

Tak lupa, dia menjelaskan alasan membeli barang palsu. "Awalnya, saya hanya membelinya karena mereka sangat cantik dan saya menerima begitu banyak cinta dari banyak orang ketika mengenakannya. Saya sangat menyesalinya dan saya merasa bahwa masa lalu saya sangat menyedihkan."  

Dia juga menjelaskan bahwa dia sedang mengintrospeksi diri dan menyadari kesalahannya setelah melihat kritik dan saran dari banyak orang.

Baca Juga :
4 Hobi Mahal Amanda Manopo , Si Andin Doyan Gonta-ganti Mobil Sampai Rela Gelontorkan Rp1 Miliar!

Dia juga meminta maaf kepada penggemar dan keluarganya yang menderita karena kesalahannya serta meminta orang-orang untuk tidak memfitnah atau menyerang keluarganya karena ini adalah kesalahannya sendiri.

Song Ji Ah mengungkapkan perasaan dan cinta kepada penggemarnya dengan tulus dan menjelaskan bahwa dia akan meluangkan waktu untuk refleksi diri lebih jauh.

Original Source

Topik Menarik