Biodata dan Agama Asri Faradilla

Biodata dan Agama Asri Faradilla

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 18:21
share

JAKARTA, celebrities.id - Menikah dengan Achmad Megantara, Biodata dan agama Asri Faradilla menarik untuk diulas. Pasangan tersebut resmi menikah pada Sabtu (22/1/2022) setelah bertunangan 3 bulan sebelumnya yakni Minggu (24/10/2021).

Sosok Asri Faradilla sukses mencuri perhatian publik karena mampu meluluhkan hati seorang Achmad Megantara. Menikah di usia muda, keduanya terpaut usia 6 tahun.

Pemilik nama lengkap Asri Faradilla Sam Putri merupakan perempuan kelahiran Makassar pada tahun 2003. Usianya diketahui masih 18 tahun dan merupakan alumni SMA Negeri 82 Jakarta.

Melihat akun Instagram @asrifaradilla, Asri Faradilla tidak banyak mengunggah banyak mengunggah foto maupun video. Namun dari beberapa momen yang dibagikannya, sepertinya istri Achmad Megantara tersebut menyukai travelling dan kuliner.

Dilla sapaan akrab Asri Faradilla diketahui beragama Islam dan kerap terlihat memakai hijab. Penampilannya pasca berhijab mendapatkan komentar positif dari warganet.

Asri Faradilla mulai mengenakan hijab setelah menjalin hubungan dengan Achmad Megantara. Saat bertunangan di bulan Oktober silam. ia tampil cantik mengenakan hijab.

Sama halnya ketika menikah, Asri Faradilla juga tampil berhijab dengan pakaian adat bugis. Tema warna yang dikenakan pada pakaian pengantin adalah merah dan emas.

Dikutip dari berbagai sumber, berikut merupakan biodata dan agama Asri Faradilla.

Biodata Asri Faradilla
Nama: Asri Faradilla Sam Putri
Agama: Islam
Hobi: travelling
Tempat dan tanggal lahir: Makassar, 2003
Usia: 18 tahun
Suami: Achmad Megantara
Orang tua: Sam Panaungi (ayah)
Pendidikan: SMA Negeri 82 Jakarta
Saudara: Abrar Syafaat, Aswad Syafaat, dan Muhammad Azry

Itu dia biodata dan agama Asri Faradilla, perempuan cantik yang sukses meluluhkan hati Achmad Megantara.

Topik Menarik