NCT Dream Perbaiki Rekor Pribadi, Album Hello Future Laris 1 Juta Keping di Jepang

NCT Dream Perbaiki Rekor Pribadi, Album Hello Future Laris 1 Juta Keping di Jepang

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:40
share

JAKARTA, celebrities.id - Boy group NCT Dream berhasil memperbaiki rekor pribadi lewat album repackaged Hello Future. Torehan tersebut diraih pada Rabu (26/1/2022).

Perilisan ulang album pertama NCT Dream itu berhasil mencatatkan penjualan sebanyak 1 juta kopi kumulatif menurut data terbaru dari Hanteo Chart.

Berkat kesuksesan \'Hello Future\', NCT Dream menjadi artis SM Entertainment pertama dan artis K-Pop kedua dalam sejarah yang mencapai 1 juta kopi dalam hal penjualan album repackaged!

Selain itu, NCT Dream sukses menyamai EXO sebagai artis K-Pop dengan penjualan album ketiga terbanyak yakni lebih dari 1 juta kopi terjual di Hanteo, di mana keduanya membuntuti Seventeen dan BTS di daftar pemuncak.

Seiring dengan pencapaian tersebut, para NCTZens atau para penggemar NCT Dream merayakannya di media sosial, dengan tagar \'#HelloFuture1MHanteo\' menjadi trending topic Twitter di seluruh dunia!

 

Fans membanjiri media sosial berlogo burung berwarna biru itu dimana hingga artikel ini ditulis, lebih dari dari 31ribu tweet dibuat di seluruh dunia oleh dalam rangka merayakan pencapaian baru NCT Dream.

Btw album repackage cukup sulit untuk dijual karena biasanya full album dengan beberapa track baru. Jadi mimpi menjual sejuta begitu besar!!! itu membuktikan jumlah dukungan yang mereka miliki dari penggemar mereka, kami dreamzens #HelloFuture1MHanteo, tulis seorang penggemar bangga.

Masih mendapatkan prestasi untuk repack mereka sebelumnya di tengah spoiler album berikutnya, YES NCT DREAM DID THAT," tulis netizen.

Topik Menarik