Andre Taulany Beberkan Kondisi Tukul Arwana: Lebih Responsif dan Mau Diajak Becanda

Andre Taulany Beberkan Kondisi Tukul Arwana: Lebih Responsif dan Mau Diajak Becanda

Seleb | indozone.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 17:10
share

Komedian Andre Taulany merasa bersyukur dapat bertemu dengan Tukul Arwana yang saat ini masih dalam proses penyembuhan, pasca operasi pendarahan otak.

Andre bahagia karena kerinduannya kepada Tukul terobati. Andre mengatakan, kini kondisi Tukul semakin membaik dan lebih responsif.

"Alhamdulillah sudah ketemu mas Tukul, kangen saya terobati. Saya bersyukur melihat kondisi mas Tukul semakin baik dan juga responsif. Jadi berangsur-angsur menunjukkan perkembangan yang bagus," ujar Andre seperti dilihat Indozone, di kanal YouTube TAULANY TV, Rabu (16/1/2022).

Meskipun Tukul belum bisa berkomunikasi dengan baik, namun Tukul sudah bisa merespon apa yang disampaikan oleh Andre.

"Tadi sambil saya ajak ngelawak-ngelawak aja, sambil saya kasih lihat foto-foto zaman dulu waktu kita syuting, dia ingat," katanya melanjutkan.

Andre juga sempat gimik di depan Tukul untuk sekadar menghibur. Tak disangka, Tukul juga memberikan respon bak ingin membalas gimik Andre.

"Terus tadi gimik-gimik sedikit tuh. Waktu dikasih teh manis sama yang jaga, pas saya mau minum, air tehnya saya taruh di tatakan. Kan air tehnya panas, terus saya taruh di tatakan. Begitu penuh tatakannya, saya minum yang ini (gelas kosong)," ungkapnya.

"Mas Tukul langsung, dia kayak mau mancing gitu lho. Cuman karena beliau masih belum bisa berkomunikasi tapi gesturnya aja aku ketawa," Andre melanjutkan.

Diakui Andre, pertemuannya dengan Tukul jhari ii sangat berkesan. Tak lupa, Andre pun meminta doa kepada orang-orang untuk kesembuhan Tukul.

"Pokoknya keseruan saya sama mas Tukul hari ini sangat berkesan, dan saya mendoakan, dan saya juga mohon doa dari teman-teman semua, supportnya untuk mas Tukul, kesembuhan mas Tukul. InsyaAllah mas Tukul bisa sembuh," tambahnya lagi.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik