Pengin Tambah Kaya di Umur 32, Atta Halilintar Minta Tips Sukses ke Dorce Gamalama

Pengin Tambah Kaya di Umur 32, Atta Halilintar Minta Tips Sukses ke Dorce Gamalama

Seleb | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 14:23
share

ATTA Halilintar mengunjungi rumah Dorce Gamalama. Atta ingin meminta doa jelang kelahiran sang istri Aurel Hermansyah, sekaligus minta tips sukses kaya raya di umur 32 tahun.

Sebelumnya, Dorce telah memberikan doa dan mention di akun Instagramnya. Sebagai bentuk ketulusannya itu, Atta pun ingin datang ke rumah Dorce.

Awalnya, Atta ingin mengajak sang istri Aurel untuk pergi ke rumah Dorce. Mengingat kondisi kehamilan Aurel yang sudah membesar, akhirnya Atta memutuskan untuk pergi bersama timnya.

"Karena bunda Dorce kan kemarin di IG mention nama aku sama Aurel udah ngedoain segala macem yaudah seru nih kalo tim ke rumahnya," ucap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Populer Seleb, Rabu (26/1/2022).

atta

"Tadinya aku mau dateng sama Aurel, tapi perut Aurel udah gede banget dan lokasinya udah jauh banget, jadi gak usahlah," tambah Atta.

Rupanya, kedatangan Atta ke rumah Dorce tidak hanya meminta doa, tetapi juga saling berbagi tips kesuksesan berkarier di dunia entertainment dengan presenter kondang tersebut.

"Aku kesana minta doa, terus aku juga sharing-sharing kunci sukses dari Bunda Dorce untuk anak-anak muda begitu sih," kata Atta.

Topik Menarik