5 Film Horor Indonesia Terbaru 2022 yang Bikin Merinding, Berani Nonton?

5 Film Horor Indonesia Terbaru 2022 yang Bikin Merinding, Berani Nonton?

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 14:12
share

JAKARTA, celebrities.id - Film horor Indonesia terbaru 2022 hadir dengan cerita yang bikin merinding dan tentu saja sudah ditunggu-tunggu penonton.

Setidaknya, ada lima film horor Indonesia terbaru yang akan tayang di 2022. Berikut daftarnya, seperti dirangkum dari beragam sumber, Rabu (26/1/2022):

1. KKN di Desa Penari

Film horor Indonesia terbaru 2022 yang cukup ditunggu-tunggu yakni KKN di Desa Penari. Ini merupakan film yang diadaptasi dari salah satu cerita horror di Twitter yang telah viral di 2019 silam.

Menurut sang penulis cerita, KKN di Desa Penari adaah kisah nyata tentang sekelompok mahasiswa yang mengalami kejadian mistis saat melakukan program KKN (Kuliah Kerja Nyata) di Desa Penari.

Film garapan sutradara Awi Suryadi ini dibintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, Fajar Nugraha, Kiki Narendra, dan Aulia Sarah. KKN di Desa Penari dijadwalkan tayang pada 24 Februari 2022 di bioskop.

2. Pengabdi Setan 2: Komuni

Film horor Indonesia terbaru 2022 yang tak kalah ditunggu-tunggu adalah Pengabdi Setan 2: Komuni garapan sutradara Joko Anwar. Seperti diketahui, film ini merupakan lanjutan atau sekuel dari film horor sukses, Pengabdi Setan. Film ini diprediksi akan tayanh sekira Juni-Juli 2022.

3. Teluh

Film horor Indonesia terbaru 2022 yang lainnya adalah Teluh. Film ini telah tayang di bioskop sejak 20 Januari 2022.

Film ini menceritakan tentang teror yang terjadi akibat balas dendam dan dosa yang tak terampuni. Kabarnya film ini diadaptasi dari kisah nyata, lho!

4. Trah 7

Film horor Indonesia terbaru 2022 selanjutnya ada Trah 7, film horor yang disutradarai oleh Ferial Rachmani. Trah 7 sebenarnya menunda penayangan selama dua tahun akibat adanya pandemi Covid-19.

Akhirnya, film ini tayang pada 13 Januari 2022. Film ini dibintangi oleh Kevin Torsten, Chantiq Schagerl, dan Gary Iskak.

5. Pamali

Film horor Indonesia terbaru 2022 berjudul Pamali hadir atas kolaborasi rumah produksi Lyto Pictures dengan Storytale Studios. Film garapan Bobby Prasetyo ini dibintangi Marthino Lio, Putri Ayudya, Taskya Namya, Rukman Rosadi, Unique Priscilla, Fajar Nugraha, dan Iyang Darmawan. Rencananya, Pamali akan tayang di 2022.

Topik Menarik