Maria Andromeda Ingin Jajal Dunia Akting, Finalis Miss Indonesia 2017 yang Sukses Jadi Presenter

Maria Andromeda Ingin Jajal Dunia Akting, Finalis Miss Indonesia 2017 yang Sukses Jadi Presenter

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 12:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Maria Andromeda bukan nama baru di dunia penyiaran. Mengawali karier sebagai penyiar radio dan finalis di ajang Miss Indonesia 2017, Maria kini tengah banyak mengisi acara sebagai presenter di televisi.

Meski belakangan ini disibukkan dengan profesinya sebagai presenter dan penyiar radio, Maria mengaku masih ingin melebarkan sayap ke dunia akting.

"Saya itu sebenarnya pengen banget mencoba dunia akting," kata Maria Andromeda saat ditemui di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Namun untuk saat ini, Maria mengaku masih ingin fokus di dunia presenting. "Kalau akting itu kan berbeda, butuh effort yang berbeda juga dengan menjadi presenter. Jadi kalau untuk sekarang, mungkin fokus dulu menjadi presenter," ujarnya.

Walaupun begitu, ke depannya Maria tidak menutup kemungkinan akan melebarkan sayap ke dunia akting. Dia pun mengaku tidak akan menolak bila ditawarkan untuk berakting.

"Tapi kalau misalnya di kemudian hari ada tawaran kerjaan di dunia akting, ya kan enggak bisa menolak juga," kata perempuan kelahiran 23 Juni 1993 ini.

Sebagai informasi, Maria Andromeda merupakan finalis Miss Indonesia 2017 perwakilan Nusa Tenggara Timur. Di ajang kecantikan itu, Maria juga dinobatkan sebagai Miss Persahabatan.

Topik Menarik