10 Fakta Anya Geraldine, Selebgram yang Bisnis Ternak Bebek

10 Fakta Anya Geraldine, Selebgram yang Bisnis Ternak Bebek

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 12:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Biodata dan fakta Anya Geraldine belakangan kerap menjadi perbincangan publik. Ya, nama Anya Geraldine memang sedang naik daun, lantaran perannya menjadi seorang pelakor di suatu series, berjudul Layangan Putus .

Anya Geraldine adalah selebgram yang hits melalui media sosial Instagram sejak 2016. Wanita berumur 26 tahun tersebut pada 2016 sempat menghebohkan netizen dengan videonya dengan sang kekasih.

Video tersebut berisi dirinya yang sedang berpacaran dengan gaya kebarat-baratan. Video tersebut membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) turun tangan.

Dilansir dari berbagai sumber, Minggu (23/1/2022) celebrities.id telah merangkum fakta Anya Geraldine, pemeran Lidya si pelakor pada serial Layangan Putus , seperti berikut:

Sarjana

Anya Geraldine merupakan sosok wanita yang tidak melupakan pentingnya pendidikan. Wanita bernama asli Nur Amalina Hayati tersebut berhasil meraih gelar sarjananya pada 2020.

Sarjana Ilmu Komunikasi berhasil dicapai di Kalbis Institute dengan nilai B. Anya sempat membagikan capaiannya tersebut melalui Instagramnya.

Sekolah modeling

Fakta Anya Geraldine yang berikutnya adalah dirinya diketahui pernah mengikuti sekolah modeling. Kimmy Jayanti School merupakan sekolah yang dipilih oleh Anya untuk mengembangkan bakat modeling-nya.

Sekolah tersebut memperhalus jalan Anya untuk masuk ke dunia hiburan. Pada 2016, Anya Geraldine pun sukses menjadi juara di Gading Model Search.

Akting

Anya Geraldine menjadi lirikan dari industri film serta serial. Dirinya sering kali mendapat peran di berbagai film seperti Yowis Ben, Pretty Little Liars .

Diketahui, Anya telah memerankan sosok pelakor sebanyak dua kali. Pada film Selesai yang dibintangi oleh Gading Martin, Anya menjadi sosok pelakor pada film tersebut.

Berikutnya datang pada serial yang viral yakni Layangan Putus . Sosok Lidya yang diperankan dianggap berhasil menginterpretasikan sosok pelakor sesungguhnya.

Punya mantan rupawan

Anya Geraldine memang sering kali terlihat dekat dengan beberapa pria, namun tidak bertahan lama. Bagi netizen, Anya Geraldine mempunyai mantan yang rupawan.

Mantan rupawan tersebut mulai Bio One, Ovi Rangkuti, hingga Okky Raditya. Anya juga dikenal sebagai sosok yang royal terhadap pasangannya, di mana dirinya sempat menghadiahi Okky sebuah mobil mewah.

Saat bersama Okky, Anya juga tersangkut kasus video vulgar yang mengharuskan dirinya terlibat dengan KPAI.

Tubuh ideal

Bakat model Anya Geraldine didukung oleh tubuhnya yang tinggi. Anya Geraldine diketahui memiliki tinggi 177 cm.

Hal ini sangatlah ideal bagi dunia permodelan dan membuat namanya kian dikenal di industri modeling. Rata-rata wanita Asia pada umumnya memiliki tinggi 155 cm hingga 160 cm.

Namun, Anya mampu melebihi rata-rata tersebut dan dapat bersaing di dunia modeling. Tubuhnya yang tinggi tersebut sering kali diabadikan melalui foto yang dapat dilihat di Instagram pribadinya.

10 juta pengikut Instagram

Anya Geraldine memang menjadi salah satu artis fenomenal di Indonesia. Pengikutnya hingga Minggu (23/1/2022) saat ini sebanyak 10 juta pengikut di Instagram @anyageraldine.

Anya Geraldine juga memiliki akun Twitter @anyaselalubenar dengan 4,3 juta pengikut. Anya Geraldine memang pada dasarnya merupakan sosok selebgram yang tidak asing di dunia media sosial.

Saat ini dirinya juga memiliki kanal Youtube pribadi yang bernama Anya Geraldine dengan lebih dari 700 ribu subscribers.

Intoleransi Laktosa

Fakta Anya Geraldine yang jarang diketahui adalah dirinya merupakan salah satu penderita Intoleransi Laktosa. Intoleransi Laktosa merupakan salah satu gangguan pencernaan akibat tidak dapat mencerna laktosa.

Anya Geraldine mengakui hal tersebut pada Virtual Press Conference, #Beraniminumsusu, bersama MilkLife bebas laktosa.

Dirinya sering kali mengalami gangguan pencernaan karena kandungan gula pada susu sapi.

Peternak lele dan bebek

Anya Geraldine secara mengejutkan mengakui dirinya terjun di dunia peternakan. Peternakan yang dirinya rintis yakni adalah ikan lele dan bebek.

Anya beranggapan sumber penghasilannya selain Paid Promote dan Endorse adalah bisnis kecil-kecilannya tersebut.

Hal ini diketahui saat Anya Geraldine menjadi bintang tamu di Youtube Arief Muhammad. Video tersebut menunjukkan bahwa Anya Geraldine punya peternakan lele dan bebek.

Brand bisnis

Anya Geraldine terus melebarkan sayapnya ke berbagai bisnis. Dunia vape juga kehadiran produknya yakni liquid Trippie Lucid Marble yang banyak diminati oleh pengguna vape.

Selain liquid, Anya Geraldine juga memiliki brand kosmetik yang diberi nama A Girl. Produk kosmetik tersebut adalah lipstik dan juga menjadi salah satu brand yang banyak dicari.

Ibu dan adik

Anya Geraldine diketahui tinggal bersama sang ibu dan adik laki-lakinya. Kabarnya kedua orang tua Anya telah lama bercerai dan mengharuskan dirinya hanya tinggal bersama ibu dan adiknya.

Momen mengharukan keluarga Anya adalah saat Idul Fitri ketika pandemi Covid-19 pada 2020 yang mana dirinya sangat berharap dapat berkumpul bersama keluarganya.

Itulah rangkuman dari fakta Anya Geraldine, sosok Lidya di serial Layangan Putus yang dapat celebrities.id sajikan. Semoga Bermanfaat.

Topik Menarik