Cucu Aktris Grace Kelly Buka Fashion Show Chanel dengan Tunggangi Kuda, Netizen Mencibir!

Cucu Aktris Grace Kelly Buka Fashion Show Chanel dengan Tunggangi Kuda, Netizen Mencibir!

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 11:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Kehadiran Charlotte Casiraghi, cucu aktris legendaris Grace Kelly di fashion show Chanel, Paris Fashion Week 2022, langsung merebut perhatian.

Bagaimana tidak? Seperti dikutip Page Six, Rabu (26/1/2022), untuk membuka pergelaran busana Spring/Summer 2022 Haute Couture dari Chanel yang digelar di Grand Palais phmre tersebut, Charlotte masuk ke panggung runway dengan cara dramatis, yakni menunggangi kuda.

Sosialita dan model asal Monako tersebut memang juga sekaligus penunggang kuda alias equestrian ulung. Charlotte yang tampak stylish dalam balutan jaket tweed hitam berkilau Chanel, celana berkuda dan sepatu bot tersebut masuk dan mengelilingi catwalk dengan elegan bersama kudanya.

Model ini berkuda saat pembukaan Paris Fashiok Week. (Foto: celebrities.id/Instagram @deborah_nyc)

Penampilan dramatis dari putri Princess Caroline of Hanover ini pun langsung menarik perhatian dan menjadi pemberitaan baik di media massa maupun linimasa sosial media.

Namun, sebagian netizen menilai bahwa pertunjukan Charlotte dan Chanel yang memakai hewan hidup demi menghibur penonton fashion show tersebut dinilai sebagai salah satu tindakan penyiksaan binatang.

Sangat norak dan sebetulnya tak perlu menggunakan hewan dalam parade itu , tulis satu komentar netizen di laman akun Instagram Chanel.

Benar-benar tidak perlu ada kuda yang berjalan di atas catwalk. Hanya untuk hiburan para hadirin? #animalabuse ," tulis netizen yang lainnya.

Sementara itu, seperti biasanya, fashion show mewah yang dihelat Chanel ini dihadiri oleh banyak nama-nama terkenal dunia, di antaranya editor-in chief majalah Vogue, Anna Wintour, penyanyi Pharrell, Margot Robbie, Sofia Coppola.

Topik Menarik