Dituding Tiru Nama Putra Rizky Billar, Daus Mini: Kalau Mirip Itu Lumrah

Dituding Tiru Nama Putra Rizky Billar, Daus Mini: Kalau Mirip Itu Lumrah

Seleb | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 10:55
share

JAKARTA - Daus Mini akhirnya menanggapi cibiran publik yang menyebut nama anak keduanya mirip dengan nama putra Rizky Billar dan Lesti Kejora. Seperti diketahui, sang aktor memberikan nama Muhammad Al Fatih Firdaus untuk anak keduanya.

Sementara pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora menamai putra pertama mereka, Muhammad Leslar Al Fatih Billar. Terkait kemiripan nama tersebut, aktor 34 tahun itu menanggapi santai dan menilai hal itu lumrah terjadi.

Daus Mini. (Foto: Starpro Indonesia)

Namun, dia menyanggah tudingan penggemar Lesti dan Billar yang mengatakan dirinya mencontek nama anak Rizky Billar. Pasalnya, sang istri melahirkan anak mereka pada 28 Desember 2021.

Sementara Lesti Kejora melahirkan anak pertamanya secara caesar, pada 8 Januari 2022. "Ya mau anak kami atau Dedek (Lesti) yang lahir duluan kenapa harus dipermasalahkan sih? Kalau ada kemiripan nama itu lumrah kok," tuturnya, dikutip dari Insert, Rabu (26/1/2022).

Daus Mini dan keluarga.

Daus Mini menambahkan, isu menjiplak nama itu hanya dilontarkan pihak-pihak tak bertanggung jawab. "Kalau ketemu gue, jangan pada minta foto lo pada ye. Enggak ada yang meniru siapa. Kalau ada kesamaan nama itu lumrah," tuturnya berkelakar.*

Putra Kedua Lahir, Ini Alasan Daus Mini Sembunyikan Kehamilan sang Istri

5 Fakta Menarik Putri Nurul Arifin: Ingin Terbitkan Buku hingga Beban Jadi Anak Politisi

Topik Menarik