Gaya 11 pesinetron belanja ke pasar, Bunga Zainal pakai sarung tangan

Gaya 11 pesinetron belanja ke pasar, Bunga Zainal pakai sarung tangan

Seleb | brilio.net | Rabu, 26 Januari 2022 - 10:42
share

Brilio.net - Pasar tradisional menjadi salah satu tempat berbelanja favorit masyarakat di Indonesia. Berbagai kebutuhan sehari-hari, terutama kebutuhan dapur dapat dengan mudah didapatkan di pasar.

Sederet pesinetron Tanah Air ini ternyata juga lebih memilih berbelanja di pasar tradisional daripada supermarket. Mulai dari Arumi Bachsin hingga Glenca Chysara lebih suka berbelanja di pasar tradisional karena dinilai harganya lebih terjangkau di swalayan.

Jika para pesinetron ini kerap tampil stylish dalam berbagai momen. Saat berbelanja ke pasar penampilan pesinetron ini mencuri perhatian loh. Ada yang tampil sederhana dan simpel serta ada pula yang lengkap dengan berbagai aksesorinya.

Penasaran bagaimana gaya para pesinetron saat sedang belanja di pasar tradisional? Berikut brilio.net telah merangkumnya dari berbagai sumber Rabu (26/1).

1. Pesinetron sekaligus istri Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Dardak, Arumi Bachsin juga tidak segan belanja di pasar. Arumi tampil cantik dengan atasan knit warna hijau hitam dengan rambut digerai.

foto: YouTube/Arumi Bachsin

2. Pasangan selebriti Chelsea Olivia dan Glenn Alinski pernah pula mengunjungi pasar tradisional, gaya keduanya pun terlihat sedang pemotretan. Sebab latar belakang berupa pedagang dan barang dagangannya justru menjadi background foto estetik.

foto: Instagram/@chelseaolivia

3. Artis yang kini menetap di Bali, Tamara Bleszynski pun belanja ke pasar tradisional. Tamara terlihat stylish dengan kemeja berwarna biru serta topi yang ia kenakan. Ibu dari Teuku Rasya tersebut juga terlihat akrab dengan para pedagang.

foto: Instagram/@tamarableszynskiofficial

4. Hobi memasak, Nicky Tirta pun kerap berbelanja langsung ke pasar tradisional. Begini penampilan kece Nicky menggunakan kaos serta topi berwarna putih saat sedang berbelanja.

foto: Instagram/@nicky_tirta

5. Begini potret cantik Sophia Latjuba ketika memilih sayuran di pasar tradisional. Sophia terlihat kece dan simpel dengan memakai blouse tanpa lengan saat berbelanja ke pasar tradisional.

foto: Instagram/@sphia_latjuba88

6. Meski bergelimang harta, namun Nagita Slavina juga pernah berbelanja langsung ke pasar tradisional loh. Istri Raffi Ahmad tersebut terlihat sangat girly dengan outfit serba pink.

foto: YouTube/Rans Entertaiment

7. Berikutnya Baim Wong diketahui juga pernah berbelanja sayuran di pasar tradisional. Tidak sendirian, ayah dua orang anak ini mengajak istrinya, Paula Verhoeven.

foto: YouTube/Baim Paula

8. Meski kini menyandang sebagai istri pejabat, Chacha Frederica tak segan untuk berbelanja langsung ke pasar. Dengan batik dan rok plisket, penampilannya kece abis.

foto: Instagram/@chafrederica

9. Pesinetron Sonya Fatmala tampil simpel dengan rompi dipadu kaos hitam saat berbelanja makanan ringan di pasar tradisional.

foto: Instagram/@sonyafatmala

10. Pemain sinetron Ikatan Cinta, Glenca Chysara dan Rendi Jhon terlihat berbelanja ikan di pasar tradisional. Glenca pun terlihat stylish dengan atasan berwarna putih serta celana hijau.

foto: YouTube/Glenca Chysara

11. Kerap tampil glamour, Bunga Zainal terlihat sederhana menggunakan piyama serta menenteng tas ayaman saat belanja ke pasar tradisional. Ia juga terlihat menggunakan sarung tangan medis dan masker sebagai bentuk menjaga protokol kesehatan.

foto: Instagram/@bungazainal05

Topik Menarik