AD Diduga Hina Presiden Jokowi, Adam Deni: AD Itu Siapa? Nama Gue ADG, Adam Deni Gearaka

AD Diduga Hina Presiden Jokowi, Adam Deni: AD Itu Siapa? Nama Gue ADG, Adam Deni Gearaka

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 10:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Pegiat media sosial, Adam Deni menanggapi dugaan penghinaan yang dilakukan pihaknya terhadap Presiden Joko Widodo.

I Gede Aryastina alias Jerinx SID belum lama ini mengungkap fakta mengejutkan terkait dugaan penghinaan terhadap presiden. Suami Nora Alexandra ini pun meyakini pria dalam foto tersebut adalah rivalnya, Adam Deni.

Isu penghinaan ini pun sontak menggegerkan publik. Adam Deni lantas menanggapi tudingan tersebut. Dia mengatakan tudingan yang dilayangkan terdakwa tidak memiliki dasar.

"Dia ngomong Adam Deni enggak? Kalau inisial AD nama gue ADG, Adam Deni Gearaka kan," kata Adam Deni, Rabu (26/1/2022).

Adam juga menilai Jerinx tak gamblang menyebutkan namanya saat memberikan keterangan tersebut. Alih-alih membela diri, Adam Deni pun menegaskan inisial namanya bukan AD. Dia mengeklaim jika pria yang dimaksud adalah dirinya, Jerinx seharusnya mengatakan inisial ADG alias Adam Deni Gearaka. Lebih lanjut, Adam memilih enggan berkomentar saat dikonfirmasi terkait keabsahan foto yang diduga dirinya itu.

"Kalau itu no comment ah, soalnya dia enggak nyebut nama saya sih, jadi saya mau komennya gimana kalau dia nyebut nama saya Adam Deni, baru saya bisa komentar, Mas," tuturnya.

"Kalau AD itu kan kita enggak tahu arahnya ke mana kalau disebut Adam Deni Gearaka ataupun Adam Deni baru bisa kasih jawaban, kalau inisial doang siapa kita enggak tahu saya juga enggak tahu," tuturnya.

Tak hanya itu, Adam Deni juga mengaku belum melihat foto pria yang diduga melakukan penghinaan terhadap Presiden Jokowi ini. Dia mengaku tengah sibuk mengurusi pekerjaannya.

"Belum, kita lagi agak sibuk," katanya singkat.

Sebelumnya, Jerinx SID menguak fakta baru yang diduga kelakuan dari Adam Deni selaku rivalnya dalam kasus dugaan pengancaman melalui media elektronik.

Diketahui, foto tersebut berisi seorang pria berambut panjang yang tengah berpose memegang foto Presiden RI, Joko Widodo. Sekilas, foto pria tersebut terlihat biasa saja.

Namun, jika ditelaah lebih lanjut, pria yang diduga Adam Deni itu mengacungkan jari tengah ke arah orang nomor satu di Indonesia saat ini.

"Tolong diperjelas gambarnya, ini bukan foto editan, ini foto asli. Seorang pemuda yang oleh Dokter Tirta diakui berinisial AD. jadi foto ini sedang viral di Bali," kata personel SID ini.

Topik Menarik