Pesan Nurul Arifin untuk Orangtua: Jangan Terlalu Keras pada Anak

Pesan Nurul Arifin untuk Orangtua: Jangan Terlalu Keras pada Anak

Seleb | okezone | Rabu, 26 Januari 2022 - 10:30
share

JAKARTA - Nurul Arifin membagikan pesan menyentuh untuk semua orang tua di luar sana. Politikus Golkar itu berharap agar orang tua tidak bersikap terlalu keras kepada anak-anaknya.

"Dari pengalaman saya, jangan terlalu keras pada anak, karena mereka akan menjadi pemberontak. Kalau bisa, berikan cinta sebanyak-banyaknya," ujarnya dikutip dari Intens Investigasi , Rabu (26/1/2022).

Pesan itu dibagikan politikus 55 tahun tersebut setelah kehilangan putri sulungnya, Maura Magnalia, pada 25 Januari 2022. Tim medis menyebut, perempuan 28 tahun itu mengembuskan napas terakhirnya akibat henti jantung.

Asisten rumah tangga merupakan orang pertama yang menemukan Maura tergeletak di meja makan dalam kondisi tak sadarkan diri. Dia sempat dilarikan ke rumah sakit pukul 05.00 WIB, namun nyawanya tak tertolong.

Nurul Arifin dan sang putri. (Foto: Instagram/@na_nurularifin)

"Dia meninggal dunia pukul 05.37 WIB. Jadi ada waktu 37 menit, tapi sayangnya dia sudah tak tertolong. Dibawa dari rumah pun badannya memang sudah dingin," ujar sang ayah, Mayong Suryo Laksono menambahkan.

Topik Menarik