Intip 4 Koleksi Tas Fuji dengan Harga Fantastis, BV Jodie Mini Bag Capai Rp19,5 Juta

Intip 4 Koleksi Tas Fuji dengan Harga Fantastis, BV Jodie Mini Bag Capai Rp19,5 Juta

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 10:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Sosok Fujianti Utami atau yang akrab disapa Fuji, kian hari semakin membuat netizen penasaran. Adik mendiang Bibi Andriansyah ini sukses mencuri perhatian sejak kepergian sang kakak dan mengambil alih urus sang keponakan, Gala Sky.

Fuji pun kini kerap tampil di berbagai podcast dan acara selebritis Tanah Air. Ini tentu membuat Fuji semaki dikenal publik dan otomatis popularitas semakin diraih. Tak heran jika pundi-pundi uang Fuji tampak semakin meningkat.

Hal tersebut terlihat dari berbagai koleksi barang-barang mewah yang kerap dikenakannya. Salah satunya tas.

Lewat akun Instagram pribadinya, Fuji beberapa kali terlihat mengenakan tas-tas mewah dengan harga yang fantastis, bahkan hingga mencapai harga belasan juta.

Penasaran apa saja koleksi tas mewah yang dimiliki oleh Fuji? Merangkum akun media sosial @fujia.fashion, Rabu (26/1/2022), berikut harga koleksi tas Fuji.

1. Gucci Tian Mini Chain Bag

Fuji

Dalam foto tersebut terlihat Fuji yang sedang santai memakai kaus hitam dan kemeja. Dia memakai tas motif bunga dan burung.

Diketahui tas tersebut keluaran brand ternama, Gucci. Harga tas itu pun tak main-main, mencapai Rp13 juta.

2. Bottega Veneta Jodie Mini Bag in Lavender Color

fuji

Tas mewah Fuji yang dipakai kalai ini berasal dari brand mewah Bottega Veneta. Tas mini dengan warna lavender ini dibandrol seharga Rp19,5 juta.

3. Gucci GG Marmont Mini Bucket Bag

Fuji

Sama seperti sebelumnya, tas mewah Fuji kembali datang dari brand populer dunia, Gucci.

Tas berbentuk bucket yang panjang dan bulat dengan warna merah yang memesona, memiliki strap panjang dengan bentuk rantai-rantai kecil berwarna emas. Harga tas ini bisa mencapai Rp13,8 juta.

4. Coach

Fuji

Fuji memilih tas berwarna putih yang memiliki bentuk bucket dan motif bunga-bunga dandelion di seluruh bagian.

Tak hanya terdapat handle, tas ini juga memiliki strap panjang yang bisa digunakan pada bahu. Harga tas yang dipakai perempuan yang dikabarkan dekta Thoriq ini sekitar Rp6,4 juta.

Topik Menarik