Aliff Ali Diduga Palsukan Dokumen Nikah, Ngaku Siap Hadapi Hukum: Saya Kooperatif Kok

Aliff Ali Diduga Palsukan Dokumen Nikah, Ngaku Siap Hadapi Hukum: Saya Kooperatif Kok

Seleb | celebrities.id | Rabu, 26 Januari 2022 - 08:36
share

JAKARTA, celebrities.id - Kasus Aliff Ali dengan Aska Ongi terus bergulir, terlebih Aliff Ali telah dilaporkan ke pihak kepolisian terkait dugaan pemalsuan dokumen pernikahan oleh sang mantan istri.

Melalui kuasa hukumnya, Asrgar Hasrat Sjafri mengatakan bahwa kliennya pun tidak pernah ada niatan untuk memalsukan dokumen seperti yang dituduhkan mantan istrinya tersebut.

Tidak ada satu pun surat yang kita palsukan, tidak ada, ucapnya, Rabu (26/1/2022).

Kendati demikian, Aliff Ali mengaku jika dirinya siap menghadapi hukum yang berlaku di Indonesia.Saya kooperatif kok. Kalau urusan-urusan begini saya pasti menghargai, saya taat hukum dari dulu, walau difitnah kanan, kiri macam-macam, saya terima, enggak masalah, karena kebenaran akan terungkap, kata Aliff Ali.

Dalam panggilan oleh pihak kepolisian, Asgar Hasrat Sjarfi menambahkan jika Aliff Ali dicecar sebanyak 15 pertanyaan terkait kasusnya tersebut. "Ada 15 (pertanyaan). Kami tidak boleh mengungkapkan apa yang ada di BAP, tapi masih seputar itu saja sih, tuturnya.

Seperti diketahui, Aliff dan Aska menikah pada 19 Desember 2018. Pernikahan keduanya dikaruniai anak bernama Alyssa Ismillah Khan pada 2 Mei 2019. Namun, pernikahan mereka kandas pada 11 November 2019.

Perceraian mereka pun berbuntut panjang dengan saling lapor. Aska sendiri melaporkan sang mantan suami atas dugaan pemalsuan dokumen berupa kartu tanda penduduk (KTP) dan akta lahir anak.

Topik Menarik