Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Mesra di Bali, Warganet: Gigi Hot Mama Banget

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Unggah Foto Mesra di Bali, Warganet: Gigi Hot Mama Banget

Seleb | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 18:10
share

JAKARTA - Pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tengah menikmati liburan di Bali. Mereka bahkan membagikan potret mesra keduanya di Instagram pribadinya.

"Bali lagi, kerja dan liburan bersama keluarga dan super team RANS," tulis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina dalam keterangan foto, dikutip Selasa (25/1/2022).

Dalam foto tersebut, Raffi Ahmad tampil kasual mengenakan kemeja putih bermotif dan celana pendek selutut berwarna senada. Dia memadukan outfitnya dengan sepatu kuning yang cerah agar tetap stunning .

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

-Nostalgia, Ari Lasso Unggah Foto Lawas Bareng Personel Dewa 19

-Maura Magnalia Meninggal Dunia, Rano Karno Melayat ke Rumah Nurul Arifin

Sementara Nagita Slavina tampil simpel mengenakan kaus putih polos dan hot pants denim. Kaki mulusnya pun langsung terekspos di kamera. Ibu Rafathar dan Rayyanza itu membalut outfitnya dengan outer biru bermotif yang transparan agar lebih stylish.

Gayanya semakin lengkap dengan kacamata hitam model eye cat dan sandal transparan berwarna putih. Berpose kompak tersenyum ke kamera, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 ini terlihat serasi. Apalagi Raffi tampak merangkul mesra istrinya. So sweet!

Topik Menarik