Loading...
Loading…
6 Artis Indonesia Ini Program Hamil lewat Bayi Tabung, Nomor 2 Dikaruniai Anak Kembar

6 Artis Indonesia Ini Program Hamil lewat Bayi Tabung, Nomor 2 Dikaruniai Anak Kembar

Seleb | celebrities.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 18:20

JAKARTA, celebrities.id - Program hamil membutuhkan biaya banyak dan waktu yang tak sebentar. Pasangan suami istri yang ingin menjalani program kehamilan seperti bayi tabung harus sabar dan banyak uang.

Untuk mewujudkan impian ini, terdapat beberapa program hamil yang bisa dilakukan pasutri sebagai ikhtiar memiliki anak, misalnya saja bayi tabung.

Banyak artis Indonesia yang sukses menjalani program hamil dengan cara bayi tabung. Di antaranya, pedangdut Inul Daratista.

Menukil dari berbagai sumber, Selasa (25/1/2022), berikut ini cerita sukses enam artis Indonesia saat jalani program hamil bayi tabung. 1. Inul Daratista

Adam Suseno dan Inul Daratista merupakan pasangan artis yang mempopulerkan program hamil bayi tabung di Indonesia. Inul sendiri mengaku bahwa dia tengah hamil setelah menjalani program bayi tabung pada akhir 2008.

Lewat pengakuan ini juga, Inul membeberkan total biaya yang dikeluarkan untuk menjalani program hamil ini, yakni sekitar Rp400 juta.

Setelah 13 tahun menanti kehadiran buah hati, Inul Daratista melahirkan anak laki-laki yang diberi nama Yusuf Ivander Damares pada 2009 silam lewat operasi caesar. 2. Cynthia Lamusu

Baca Juga :
5 Artis Indonesia yang Belum Berhasil Program Hamil, Nomor 3 Beda Usia Jauh

Pasangan artis Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memutuskan menjalani program bayi tabung untuk mendapatkan keturunan.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada 2008 ini pernah melakukan inseminasi sebanyak dua kali, namun gagal.

Akhirnya, mereka mencoba ikhtiar bayi tabung pada 2016, tepatnya di tahun kedelapan pernikahan.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Cynthia dinyatakan hamil. Dia melahirkan sepasang bayi kembar, lelaki dan perempuan, pada November 2016.   3. Zaskia Sungkar

Setelah 10 tahun mengarungi bahtera rumah tangga, pasangan artis Irwansyah dan Zaskia Sungkar dikarunai buah hati pertama mereka pada 30 Maret 2021 lalu. Putra pertama mereka diberi nama Ukkasya Muhammad Syahki.

Untuk mendapatkan keturunan, pasangan ini harus menjalani program hamil In Vitro Fertilisation (IVF) atau program bayi tabung. Melalui video yang diunggah ke laman YouTube dan Instagram-nya, Zaskia membagikan pengalamannya dalam mengikuti program bayi tabung. 4. Rianti Cartwright

Artis berhasil jalani program hamil bayi tabung lainnya adalah Rianti Cartwright, yang telah menunggu kehadiran buah hati setelah 9 tahun pernikahannya dengan Cassanova Alfonso.

Baca Juga :
5 Artis Indonesia yang Belum Berhasil Melakukan Program Hamil, Nomor 3 Usia sang Istri Sudah 51 Tahun

Pasangan ini sempat gagal menjalani program ini, keduanya kembali mencoba peruntungan dalam program bayi tabung.

Prosedur seperti terapi akupuntur, pengambilan telur dan sperma, hingga transfer embrio. Akhirnya, pada 25 Juli 2020, Rianti melahirkan anak perempuan pertamanya yang diberi nama Cara Rose Kanaya Nainggolan.   5. Tya Ariestya

Selebritis Tya Ariestya dan pasangannya, Irfan Ratinggang, juga masuk ke dalam deretan artis yang sukses melakukan program bayi tabung.

Kondisi tubuh Tya yang memiliki Polycystic Ovary Syndrome (PCOS) menyebabkan masalah hormon dan memperkecil kemungkinan untuk dia bisa hamil secara normal.

Karena itu, pasangan ini memutuskan untuk mengikuti program bayi tabung. Usaha mereka membuahkan hasil. Kini mereka dikaruniai dua orang anak, hasil program bayi tabung. 6. Asmirandah

Meski semula tidak terlalu mengkhawatirkan soal momongan, pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya menjalani program bayi tabung.

Salah satu alasan yang membuat mereka sepakat memilih program kehamilan dengan cara bayi tabung adalah faktor usia Asmirandah yang sudah memasuki 30 tahun.

Pada Maret 2020, mereka mulai menjalani proses bayi tabung. Tak menunggu lama, Asmirandah pun hamil. Keduanya dikaruniai buah hati pertama, seorang anak perempuan, di tahun ketujuh pernikahan.

Original Source

Topik Menarik

{
{