Inul Bantah Alami KDRT, Adam Suseno: Emang Aku Cowok Apaan?

Inul Bantah Alami KDRT, Adam Suseno: Emang Aku Cowok Apaan?

Seleb | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 17:50
share

JAKARTA - Pedangdut Inul Daratista sempat menyita perhatian publik ketika mengunggah foto tangannya yang penuh lebam. Akibat foto itu, banyak yang menduga dia mengalami kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Tak ingin isu KDRT tersebut bergulir lebih liar, pelantun Buaya Buntung itu pun buka suara. Lewat Insta Story, dia menjelaskan, luka lebam itu disebabkan dirinya tertimpa barang.

Inul Daratista. (Foto: Instagram/@inul.d)

Aduh, maaf ya teman-teman jadi pada salah paham. Tangan aku lebam itu karena Mas Adam menjatuhkan barang-barang yang ada di belakang ini, ujarnya dikutip dari akun Instagram pribadinya, Selasa (25/1/2022).

Inul menambahkan, kebetulan rumahnya dipenuhi barang-barang dagangan yang membuat rumahnya berantakan. Saat ingin dirapikan, aku malah ketiban barang. Jadinya begini deh, lebam, tuturnya.

Tak hanya Inul, Adam Suseno juga menanggapi isu KDRT tersebut. Dia menegaskan, tak akan mungkin melakukan aksi kekerasan pada istrinya. Tuh, bukan KDRT loh ya netizen. Memangnya aku cowok apaan, KDRT istri sendiri, kata bapak satu anak itu.*

Inul Daratista Tangannya Memar dan Mengaku Lelah Bersabar, Netizen Duga KDRT

3 Gaya Foto Kekinian Angel Karamoy dalam Balutan Gaun Putih, Bikin Kaum Adam Sulit Napas

Topik Menarik