Chintya Gabriella Dukung Miss Indonesia 2022, Ini Harapannya

Chintya Gabriella Dukung Miss Indonesia 2022, Ini Harapannya

Seleb | celebrities.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 17:35
share

JAKARTA, celebrities.id - Audisi Miss Indonesia 2022 sudah dibuka sejak 15 Januari 2022. Menariknya, penyanyi cantik dan berbakat Chintya Gabriella ikut memberikan dukungannya untuk para peserta audisi Miss Indonesia.

"Semoga audisi Miss Indonesia nanti bisa berjalan sukses dan bisa mendapatkan wanita yang sesuai dengan harapan untuk melaju di Miss World 2022 nanti," tutur Chintya Gabriella saat ditemui celebrities.id di iNews Tower, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (20/1/2022).

Lebih lanjut, perempuan kelahiran 1998 itu juga berharap Audisi Miss Indonesia bisa berjalan dengan lancar dan juga bisa menemukan Miss Indonesia yang sesuai ekspektasi dari Yayasan Miss Indonesia.

Semoga Audisi Miss Indonesia bisa berjalan dengan lancar dan juga bisa menemukan Miss yang sesuai ekspektasi dari Yayasan Miss Indonesia," ucap Chintya Gabriella.

Sebagai informasi, Chintya Gabriella merupakan salah satu penyanyi yang sukses. Sa;ah satunya lagu berjudul Aku Sayang Aku. Tembang ini viral di Tiktok. Dan kini, Chintya Gabriella baru saja merilis lagunya berjudul Hanya dalam Mimpi.

Topik Menarik