Loading...
Loading…
Tom Cruise Bakal Syuting di Studio Film di Luar Angkasa

Tom Cruise Bakal Syuting di Studio Film di Luar Angkasa

Seleb | celebrities.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 16:30

LOS ANGELES, celebrities.id - Space Entertainment Enterprise (SEE) telah merilis rencana untuk membangun modul studio di luar angkasa. Aktor kawakan Tom Cruise diperkirakan bakal memproduseri film dengan lokasi syuting di studio SEE-1.

Dilansir dari The Indian Express, Selasa (25/1/2022), studio SEE-1 bakal selesai seluruhnya pada Desember 2024. Di dalamnya terdapat arena olahraga dan hiburan, serta studio konten.

SEE-1 akan diletakkan di studio Axiom yang terhubung dengan studio komersial International Space Station (ISS), Amerika Serikat. Studio ini diberi kewenangan persetujuan NASA pada Januari 2020 untuk membangun komponen komersial Stasiun Luar Angkasa Internasional.

SEE-1 adalah kesempatan luar biasa bagi umat manusia untuk pindah ke alam yang berbeda dan memulai babak baru yang menarik di luar angkasa yang dapat diakses untuk kemungkinan hiburan tanpa batas di tempat yang dikemas dengan infrastruktur inovatif yang akan melepaskan dunia kreativitas baru, kata pendiri Space Entertainment Enterprise, Dmitry dan Elena Lesnevsky.  

Pada Oktober 2021, aktor Yulia Peresild dan sutradara Klim Shipenko melakukan perjalanan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional (ISS) dengan pesawat Soyuz MS-19 untuk merekam sekitar 35 hingga 40 menit cuplikan dari film berjudul Vyzov atau The Challenge.

Baca Juga :
Aksi Tom Cruise Bergelantung di Sayap Pesawat, Bukti Aktingnya Total

Sedangkan penggarapan film Cruise sedang vakum. Film ini dilaporkan akan disutradarai oleh Doug Liman, sutradara yang juga menyutradarai bintang aksi di Edge of Tomorrow dan American Made. Selain itu, NASA dan SpaceX Elon Musk juga terlibat dalam produksi film yang dibintangi oleh Tom Cruise.

Original Source

Topik Menarik

{
{