Biodata dan Agama Sabela KDI, Finalis 4 Besar KDI 2021

Biodata dan Agama Sabela KDI, Finalis 4 Besar KDI 2021

Seleb | celebrities.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 15:26
share

JAKARTA, celebrities,id - Kontes Dangdut Indonesia (KDI) memang menjadi salah satu ajang pencarian bakat menyanyi dangdut yang selalu ditunggu penggemar di Indonesia. KDI 2021 telah memasuki babak 4 besar, setelah di babak sebelumnya Bunga (15 tahun, Jakarta) harus pulang terlebih dahulu.

KDI 2021 kini telah menyisakan 4 kontestan berbakat yakni Sabela, 18 tahun asal Semarang, Kayla, 15 tahun asal Sumatera Utara, Iko, 21 tahun asal Nusa Tenggara Barat, dan Nisa, 20 tahun asal Jawa Barat.

Peserta yang memikat hati netizen dan juri salah satunya adalah Sabela. Biodata dan agama sabela KDI menjadi sering dicari oleh netizen yang penasaran dengan wanita asal semarang tersebut.

Dilansir dari berbagai sumber, Senin (24/1/2022) celebrities.id telah merangkum biodata dan agama Sabela KDI, finalis 4 besar KDI 2021. Berikut rangkumannya.

Biodata dan Agama Sabela KDI

Sabela Semarang minggu lalu menjadi pusat perhatian di KDI 2021 setelah penampilannya yang memukau. Sabela memiliki nama lengkap Margaretha Bella Ayu yang berasal dari Semarang, Jawa Tengah.

Peserta berumur 18 tahun tersebut membuktikan dirinya mampu lolos ke 4 besar KDI 2021. Sebelum mengikuti KDI, Sabela adalah Duta Jawa Tengah di Liga Dangdut Indonesia (LIDA) 2020.

Margaretha Bella Ayu berhasil mencapai 4 besar di ajang KDI 2021 bukanlah perjalanan yang mudah. Bella harus mengalahkan ratusan peserta yang mengikuti ajang KDI 2021.

Bella merupakan anak dari pengrajin tempe di Kota Semarang atau lebih tepatnya di kelurahan Genuksari, kecamatan Genuk, Kota Semarang. Keluarga sederhana Bella seringkali menjual tempe di pasar dekat rumahnya. Saat ini belum diketahui secara pasti apa agama dari Sabela KDI.

Diketahui Bella memang telah menunjukkan bakat menyanyi sejak kecil. Ayah Bella, Kasmiran telah memasukkan Bella di kursus menyanyi sejak umur 8 tahun. Bella terus menunjukkan perkembangan dan sering mengikuti ajang kompetisi bernyanyi.

Bella yang menginjak umur remaja dan duduk di bangku SMA Negeri 10 Semarang mampu membantu pendapatan orang tuanya. Dirinya seringkali mengisi acara-acara musik. Walaupun sibuk dengan rutinitasnya bernyanyi di berbagai acara, Bella tetap seorang siswi yang berprestasi di sekolahnya.

Bella pada akhirnya dipertemukan oleh musisi Semarang yang menjadi anggota dari komunitas ADSpro (Asli Dari Semarang-Profesional). Musisi tersebut mengajak Bella untuk bergabung di komunitas tersebut. Pada akhirnya Bella sangat berkembang di komunitas tersebut dan bahkan dirinya mampu mengikuti ajang bernyanyi karena dukungan dari komunitas tersebut.

Sabela juga aktif di media sosial khususnya Instagram. Akunnya bernama @kdi2021_sabela yang telah memiliki lebih dari 5 ribu pengikut. Akun tersebut menampilkan bakatnya dalam bernyanyi serta parasnya yang cantik.

Topik Menarik