Deretan Film Marvel Terbaru 2022, dari Doctor Strange hingga Black Panther

Deretan Film Marvel Terbaru 2022, dari Doctor Strange hingga Black Panther

Seleb | celebrities.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 13:14
share

JAKARTA, celebrities.id Marvel Studios menjadi salah satu Studio yang selalu di tunggu-tunggu oleh banyak orang, contohnya saja Film Spiderman No Way Home yang mendapat banyak sekali apresiasi di seluruh dunia.

Film Marvel pun menjadi salah satu dari banyak perusahaan yang terkena dampak dari pandemi global ini maka dari itu beberapa film dari Marvel sempat dikabarkan ditunda oleh pihak Marvel nya sendiri.

Namun belakangan ini terdengar kabar film box office direncanakan akan tetap rilis pada tahun ini. Apakah film yang kamu tunggu-tunggu ada di deretan film superhero buatan marvel yang rilis pada tahun 2022?

Berikut Celebrities.id telah merangkum deretan film Marvel terbaru 2022 yang patut disimak pecinta marvel universe.

1. Doctor Strange In The Multiverse of Madness

Doctor Strange in the Multiverse of Madness merupakan sekuel dari film solonya yang dirilis pada tahun 2016. Pada film ini akan diperani kembali oleh Benedict Cumberbatch sebagai Doctor Strange. Selain itu film ini akan perdana menampilkan Xochitl Gomes sebagai America Chavez.
Film ini disutradarai oleh Sam Raimi, bagi yang belum tahun Sam Raimi adalah sutradara yang menangani film Spiderman pada tahun 2000an dan memiliki kelanjutan hingga Spiderman 3. Film Doctor Strange In the Multiverse of Madness akan dibintangi oleh Rachel McAdams, Benedict Wong, dan Chiwetel Ejiofor, yang diperkirakan rilis pada 6 Mei 2022.

2. Captain Marvel 2

Marvel Studios juga memiliki persiapan pada film Captain Marvel 2 yang akan disutradarai oleh Nia Dacosta. Film ini akan menampilkan kembali Brie Larson sebagai superhero yang terkuat di Marvel. Sekuel film Captain Marvel akan memberikan kejutan pada semua orang dengan memunculkan Ms Marvel yang dibintangi oleh Iman Vellani.
Berceritakan ada seorang remaja muslim yang memiliki darah Pakistan Amerika bernama Kamala Khan. Film ini diproyeksikan akan tayang pada 11 November 2022 menarik di tunggu kejutan lainnya yang ada dalam film ini.

3. Thor : Love and Thunder

Film ini adalah film solo Thor yang keempat di Marvel Cinematic Universe. Sukses pada film Thor sebelumnya Taika kembali terpilih sebagai sutradara pada film Thor keempat ini. Seperti biasanya pemeran Thor yaitu Chris Hemsworth yang pada kesekian kalinya menjadi pemeran Thor pada film ini.
Tidak hanya itu saja, Natalie Portman akan kembali menjadi pemeran Jane Foster sekaligus menjadi Mighty Thor. Film Thor ini diperkirakan akan rilis pada bulan Juli 2022. Yang menarik adalah adanya karakter jahat seperti Gorr the God Butcher yang diperankan oleh Christian Bale. Thor: Love and Thunder juga akan diramaikan oleh hadirnya karakter-karakter dari Franchise Guardians of the Galaxy.

4. Black Panther 2

Film Black Panther 2 akan menjadi film yang cukup membuat para penggemar Black Panther bersedih karena Chadwick Boseman yang meninggal dunia. Sehingga Marvel Studios tetap memproyekan Black Panther 2 namun akan mengeksplorasi cerita lain di kerajaan Wakanda, ini juga menjadi salah satu penghormatan dari mendiang Chadwick Boseman karena karakter Black Panther tidak digantikan.
Karena tidak banyaknya informasi yang diungkap oleh Marvel Studios pada film yang diproyeksikan pada November 2022 ini.

Topik Menarik