Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia, Ini Tanda yang Diberikan sebelum Berpulang

Anak Nurul Arifin Meninggal Dunia, Ini Tanda yang Diberikan sebelum Berpulang

Seleb | celebrities.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 12:47
share

JAKARTA, celebrities.id - Maura Magnalia, putri sulung Nurul Arifin, ternyata sempat menunjukan tanda tak biasa di hadapan sang bunda sebelum berpulang pada Selasa (25/1/2022) dini hari.

Kepada MNC Portal, Nurul Arifin menuturkan sikap Maura tampak berbeda dari biasanya menjelang ajalnya. Almarhum Maura juga disinyalir memiliki beban pikiran terkait penyakit yang dideritanya.

"Dia suka kepikiran aja \'saya sakit\' gitu lah," kata Nurul Arifin saat dihubungi MNC Portal, Selasa (25/1/2022).

Meski begitu, Nurul Arifin menegaskan tak ada gejala berarti sebelum putri sulungnya meninggal dunia. Bahkan, almarhum Maura juga tak sempat dirawat di rumah sakit.

"Enggak (masuk RS), belum," katanya singkat.

Nurul Arifin menyebutkan putri tercintanya meninggal dunia akibat serangan jantung. Saat mengatakan hal tersebut, tangis Nurul pun pecah. "Mendadak (meninggalnya), jantung mas," katanya sambil menangis.

Diketahui, Maura Magnalia ditemukan sudah tak bernyawa di ruang makan di rumahnya.

Nurul Arifin juga menuturkan kematian putrinya ini baru diketahui beberapa jam kemudian. Kala itu, salah satu pembantu rumah tangganya yang menemukan Maura sudah tak bernyawa.

"Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur dia masih di meja makan ya," kata Nurul Arifin.

"Kami udah tidur, pas masuk kamar, terus pagi pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia," ujarnya.

Diketahui, Maura Magnalia merupakan putri sulung aktris senior, Nurul Arifin. Dia juga meninggal diusianya yang masih sangat muda. Kabarnya, jenazah Maura akan disemayamkan di rumah duka kawasan Cinere, siang ini.

Topik Menarik