Tak Ikut Urusi Pelunasan Rumah Gala, Marissya Icha Unggah Pesan dari H Faisal

Tak Ikut Urusi Pelunasan Rumah Gala, Marissya Icha Unggah Pesan dari H Faisal

Seleb | indozone.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 11:55
share

Marissya Icha memperlihatkan tangkapan layar chat dengan ayah mendiang Bibi Ardiansyah, H Faisal terkait dengan urusan pelunasan pembelian rumah baru Gala Sky.

Chat tersebut ditunjukkan Icha karena banyak yang bertanya, kenapa ia tak hadir saat mengurusi pelunasan rumah untuk Gala yang saat ini lagi direnovasi.

"Banyak yang tanya, kok transaksi pelunasan rumah aku ga ikut? Kok aku ga dilibatkan?" tulis Icha saat mengunggah potret H Faisal di depan rumah Gala.

Icha mengatakan, ia tak bisa hadir karena sudah memiliki jadwal terlebih dahulu di waktu yang bersamaan.

Marissya Icha ditanya soal pelunasan rumah baru Gala
Marissya Icha ditanya soal pelunasan rumah baru Gala (Instagram/@marissyaichareal)

Tampak dalam postingannya, tangkapan layar chat dari H Faisal yang mengajaknya untuk ikut hadir di momen pelunasan rumah Gala.

"Assalamualaikum Cha. Hari ini bapak transaksi pelunasan rumah Cha, di pondok indah Cha, jam 10. Ikut yok Cha," chat dari H Faisal seperti dilihat Indozone, Selasa (24/1/2022).

Chat dari H Faisal ke Marissya Icha terkait pelunasan rumah baru Gala
Chat dari H Faisal ke Marissya Icha terkait pelunasan rumah baru Gala (Instagram/@marissyaichareal)

Sementara itu H Faisal dalam Insta Story-nya menyampaikan terimakasih kepada orang-orang yang telah berbaik hati menyisihkan sediki rezekinya untuk donasi rumah Gala.

"Alhamdulillah selesai sudah pelunasan rumah untuk Gala Sky Andriansyah, kami atas nama keluarga besar, mengucapkan terimakasih yang tidak terhingga pada seluruh pemberi donasi dan juga masyarakat yang telah mewujudkan impian almarhum kedua orangtuaya untuk belikan rumah buat Gala Sky Andriansyah," tulisnya seperti dilihat Indozone, Selasa (24/1/2022).

"Semoga semuanya menjadi amal ibadah disisi Allah SWT, Amin," tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik