Berita Foto: Mengintip Suasana Duka di Rumah Nurul Arifin

Berita Foto: Mengintip Suasana Duka di Rumah Nurul Arifin

Seleb | okezone | Selasa, 25 Januari 2022 - 11:15
share

JAKARTA - Putri aktris sekaligus politisi Nurul Arifin, Maura Magnalia meninggal dunia hari ini, Selasa (25/1/2022). Jenazah saat ini sudah disemayamkan di rumah keluarga sang artis di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat.

Saat tim MNC Portal Indonesia mengunjungi rumah duka, terlihat para kerabat mulai berdatangan. Di bagian depan rumah, sudah terlihat tenda serta kursi yang disediakan untuk para pelayat.

Putrinya Meninggal, Nurul Arifin: Gone to Soon, My Angle Maura

Sebelum Meninggal Dunia Akibat Serangan Jantung, Putri Nurul Arifin Keluhkan Hal Ini

Suasana duka rumah Nurul Arifin


Beberapa karangan bunga berisi ucapan duka juga diletakkan di depan rumah Nurul Arifin. Salah satunya adalah kiriman bunga dari Lembaga Sensor Film (LSI).

Kerabat satu per satu masuk ke bagian dalam rumah untuk berjumpa dengan Nurul serta sang suami, Mayong Suryo Laksono. Di situ, jenazah Maura sudah berada di peti berwarna putih.

Berdasarkan pantauan tim MNC Portal, Nurul Arifin yang mengenakan baju putih dan kerudung hitam tampak menangis saat menatap sang putri berbaring di peti. Begitu pula sang suami yang terus berada di sampingnya.

Suasana duka rumah Nurul Arifin

Sebelumnya, Nurul Arifin sempat menuturkan kronologi Maura meninggal dunia. Sang putri diketahui tutup usia pada 25 Januari 2022 dini hari, dan ditemukan tak bernyawa saat sedang di meja makan.

"Iya, betul (meninggal) Baru tadi malam, dia sih jam 02.00 WIB, kita tidur, dia masih di meja makan ya," kata Nurul Arifin saat dihubungi MNC Portal, Selasa (25/1/2022).

Topik Menarik