Terungkap, Ini Doa Terakhir Nurul Arifin untuk Maura Magnalia Sebelum Meninggal

Terungkap, Ini Doa Terakhir Nurul Arifin untuk Maura Magnalia Sebelum Meninggal

Seleb | inewsid | Selasa, 25 Januari 2022 - 10:15
share

JAKARTA, iNews.id - Putri Nurul Arifin, Maura Magnalia, dikabarkan meninggal dunia pagi ini, Selasa (25/1/2022). Maura yang biasa disapa Mora ini meninggal di usia 28 tahun.

Sebelum meninggal dunia, Nurul Arifin sempat mengutarakan doa terbaik untuk Maura di hari ulang tahunnya pada 20 September 2021 silam. Siapa sangka, doa yang juga diunggah di Instagram tersebut menjadi doa terakhir Nurul untuk putrinya.

" Happy birthday my lovely Maura. Wish you happiness and a best future. I love you ," tulis Nurul.

Pada keterangan foto, Nurul juga menuliskan betapa dia mencintai dan menyayangi putrinya tersebut. " My life ," tulis Nurul di hastag yang dibubuhkan.

Foto Maura yang dibagikan Nurul pun merupakan transformasi dari kecil sampai dewasa. Tentu, ini foto yang sangat mengharukan, terlebih saat ini Maura sudah kembali ke pangkuan Tuhan.

Menurut informasi yang diterima wartan, Maura Magnalia meninggal di rumah hingga akhirnya dilarikan ke Rumah Sakit Puri Cinere. Rencananya, jenazah Mora akan disemayamkan di rumah duka, Jalan Ciloto II Puri Cinere.

Maura Magnalia adalah putri kandung Nurul Arifin dengan Mayong Suryolaksono. Selamat jalan Maura Magnalia, putri Nurul Arifin. Doa terbaik mengantarkanmu sampai bertemu dengan Tuhan di Surga.

Topik Menarik