Intip Pose Manja Aura Kasih di Tirai Jendela, Dress Hijau Ketat Bikin Netizen Salfok: Hot Mom!

Intip Pose Manja Aura Kasih di Tirai Jendela, Dress Hijau Ketat Bikin Netizen Salfok: Hot Mom!

Seleb | celebrities.id | Selasa, 25 Januari 2022 - 09:05
share

JAKARTA, celebrities.id - Aura Kasih kasih kembali membuat netizen "resah" . Dia tampil menggoda dengan dress seksi yang dipakai.

Aura Kasih memang tak pernah lepas dengan imej seksinya. Bahkan, ibu satu anak ini memiliki body goals yang bikin iri. Padahalnya, usianya pun tak lagi muda.

Ini bisa dilihat dari unggahan terbarunya di Instagram. Aura Kasih tampil menggoda dalam balutan dress hijau yang ketat sambil berpose di antara tirai jendela.
Hello there," tulisnya dalam keterangan, dikutip MNC Portal Indonesia pada Senin (24/1/2022).

Aura Kasih memang tak memakai baju yang terbuka di potret ini. Tetapi, aura keseksian pelantun Mari Bercinta itu tetap saja terpancar. Apalagi pengambilan angle foto dari samping seperti ini. Siluet tubuhnya yang langsing pun tampak begitu jelas di kamera.

Aura Kasih bikin resah dengan dress hijau. (Foto: celebrities.id/Instagram @aurakasih)

Aura Kasih tampil seksi mengenakan dress lengan panjang ketat berwarna hijau emerald. Rambut panjangnya sengaja dibiarkan menjuntai membuat pesona kecantikannya semakin bertambah. Sementara wajahnya dirias cantik dengan makeup natural look dan lipstik matte berwarna pink.

Posenya yang melirik sinis ke kamera ini tak terlihat menyeramkan, dia justru terlihat begitu menggoda. Aura Kasih memang tak pernah gagal membuat para penggemarnya jatuh hati.

Tak dipungkiri unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak yang terpesona melihat kecantikannya. Tak sedikit juga netizen yang menjulukinya sebagai hot mom.

"Hijau daun makin terdepan," tulis riz***.

" EMG bener kata org,rumput tetangga lebih MENGGODA," tulis bac***.

"Makin meresahkan kan boss!" tulis bon***.

"HOT MOM," tulis muc***.

Topik Menarik