Maia Estianty Tanya Selingkuh Itu Karakter atau Pilihan, Ini Jawaban Cerdas Ririe Fairus

Maia Estianty Tanya Selingkuh Itu Karakter atau Pilihan, Ini Jawaban Cerdas Ririe Fairus

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 23:50
share

JAKARTA, celebrities.id - Perceraian Ririe Fairus dan Ayus Sabyan diwarnai kabar perselingkuhan. Sang suami, Ayus diduga selingkuh dengan teman rekan satu grup bandnya, Nissa Sabyan.

Kendati demikian, Ririe Fairus tak menyebut nama perempuan yang merebut suaminya itu. Wanita bernama asli Eri Fitriyah itu hanya memberi petunjuk bahwa nasib rumah tangganya mirip lakon yang pernah dijalani Maia Estianty.

Dalam kesempatan itu, Maia memberi pertanyaan, selingkuh itu pilihan atau karakter pelakunya? Mendengar pertanyaan itu langsung Eri memberikan respons.

Kalau menurut aku selingkuh itu pilihan, sih Bun. Pilihan. Tergantung laki-lakinya, kalau mau selingkuh ya selingkuh. Kalau dia mau setia ya setia, kata Ririe Fairus dari YouTube Maia ALELDUl TV dikutip Senin (24/1/2022).

Jadi benar-benar selingkuh itu ya sadar. Bukan berarti setiap lelaki itu selingkuh, enggak kayak begitu, katanya.

 

Dia mengatakan ada dua kemungkinan dalam kasus perselingkuhan baik saat pacaran atau sudah nikah. Ada juga yang memang hobi selingkuh atau sedang membuat pilihan keliru.

Tapi ada yang bilang karakter, ada yang bilang sekali dia selingkuh bakal selingkuh lagi. Ya itu karakter, ujar Ririe Fairus.

Kendati demikian, dia mengaku pernah mendengar kisah suami setia. Bahkan saat istri jatuh sakit, di mana suami menerima keadaan apa adanya.

Cukup dengan satu wanita, apa pun keadaanya. Aku kagum banget sih kalau ada yang benar-benar menerima pasangan apa adanya, ucap Ririe Fairus.

Topik Menarik