Alasan Ratu Rizky Nabila Ogah Cantumkan Nama Alfath Fathier di Akta Lahir Anak

Alasan Ratu Rizky Nabila Ogah Cantumkan Nama Alfath Fathier di Akta Lahir Anak

Seleb | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 22:18
share

JAKARTA - Penyanyi Ratu Rizky Nabila menjalani kehidupan sebagai single parent sejak resmi bercerai dari pesepakbola Alfath Fathier, pada 5 Mei 2021. Saat ini, dia mengaku, menjalin komunikasi yang baik dengan sang mantan suami.

Alhamdulillah , Alfath yang dulu aku kenal kini kembali lagi. Dia mungkin bukan suami yang baik untuk aku, tapi dia ayah terbaik untuk anak kami, ujarnya, dikutip dari YouTube Seleb Oncam News, Senin (24/1/2022).

Ratu Rizky Nabila. (Foto: Instagram/@raturn)

Meski kembali berhubungan baik, namun ibu satu anak itu menegaskan, ada satu hal yang tidak akan berubah. Dia tidak akan pernah mencantumkan nama Alfath Fathier sebagai ayah dalam akta kelahiran sang anak.

Keputusan itu, menurut dia, diambilnya berdasarkan restu keluarga. Kami memang sudah saling memaafkan. Tapi kan dari kehamilan sampai melahirkan, aku sendiri. Jadi itu alasannya, ungkapnya menambahkan.

Namun Ratu Rizky Nabila memastikan bahwa sang mantan suami menghormati keputusannya tersebut. Alfath cukup menyadari, ada batasan yang tidak boleh dilewatinya sebagai mantan suami.

Topik Menarik