Akun Instagram Giring Ganesha Mendadak Hilang, Sempat Sebut Nama Firaun

Akun Instagram Giring Ganesha Mendadak Hilang, Sempat Sebut Nama Firaun

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 22:10
share

JAKARTA, celebrities.id - Akun Instagram Giring Ganesha mendadak hilang. Ditelurusi tim MNC Portal, akun Instagram @giring pada Senin (24/1/2022) sudah tidak ada.

Sebelumnya diketahui Ketua Umum Solidaritas Indonesia (PSI) ini mengunggah di akun sosial medianya, baik melalui Instagram dan Twitter tentang banyak hal.

Giring sempat mengunggah video berdurasi satu menit lebih yang berisi ajakan warga yang tinggal di Jakarta International Stadium (JIS) untuk bernyanyi bersama. Lagu yang dinyayikan yaitu Laskar Pelangi.

Kemudian, Giring menuliskan keterangan bahwa sound system terbaik di dunia adalah suara rakyat, tidak perlu gunakan uang triliunan.

"Sementara masih ada mereka yang terlupakan dan terpinggirkan oleh ambisi Firaun yang gemar mengundang orang terpandang di pestanya," tulis Giring dikutip Senin (24/1/2022).

Berdasarkan pantauan MNC Portal pada hari ini, pukul 20.00 WIB, akun Twitter Giring masih ada. Dengan kicauan terakhirnya membicarakan soal Kalimantan. Menurutnya pulau itu menjadi kebanggaan Indonesia.

"Bagi @psi_id Kalimantan adalah salah satu pulau kebanggaan dan kebesaran Indonesia, negeri yang penuh rahmat dan kasih Tuhan kepada kita umat manusia, bukan untuk setan seperti yang mereka tuduhkan. #WeLoveKalimantan," kata Giring yang dipublis 10 jam lalu.

Topik Menarik