Abdurrahman Panggil BCL Baby di X Factor Indonesia, Maia Estianty: Kok Cuma ke Unge

Abdurrahman Panggil BCL Baby di X Factor Indonesia, Maia Estianty: Kok Cuma ke Unge

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 20:52
share

JAKARTA, celebrities.id - Lagi-lagi, aksi panggung salah satu kontestan X Factor Indonesia malam ini, Senin (24/1/2022) di Gala Live Show 2 membuat para juri meleleh.

Abdurrahman, peserta termuda di X Factor Indonesia tahun ini membuat Bunga Citra Lestari salah tingkah. Anak asuhan mentor Judika di grup Male ini, menyanyikan lagu hits milik soloist muda yang sedang terkenal, Kaleb J, Now I Know.

Menyanyikan lagu cinta dengan penuh penghayatan, di tengah lagu Abdurrahman menyelipkan aksi panggung berpuisi romantis dengan cara berbisik. Sukses membuat BCL dan Maia langsung salah tingkah.

Baby, kamu mencuri hatiku. Deg-degan mau pingsan, ucap BCL.

Ngomong baby tadi, itu part yang sangat mencuri hati. Kok kamu enggak natap aku sih tadi, cuma ke Unge, kata Maia Estianty.

Sedangkan, Judika sebagai mentor, mengaku bangga akan penampilan romantis ala Abdurrahman malam ini. Sebagai senior, ia yakin pria berambut gondrong tersebut bisa menjadi penyanyi besar di masa depan.

 

Aku selalu yakin kamu dengan proses dan latihan keras, yakin kamu bisa jadi bintang besar dan terbukti di panggung gala di beberapa minggu ini, kamu semakin menunjukkan kemajuan, identitas kamu makin kuat, kata Judika.

Sebagai informasi, seperti pekan lalu, setelah semua 13 finalis tampil, Robby Purba nanti akan membacakan siapa saja finalis dengan hasil vote terendah dari pemirsa di Bottom 2,harus masuk babak Second Chance agar bisa diselamatkan para juri, Maia Estianty, BCL, Ariel NOAH, Rossa dan Judika.

Finalis yang tak selamat, malam ini langsung terhenti langkahnya, tereliminasi dari ajang X Factor Indonesia.

Topik Menarik