Loading...
Loading…
Bella Hadid Ungkap Efek Buruk Alkohol: Aku Tak Bisa Mengendalikan Diri

Bella Hadid Ungkap Efek Buruk Alkohol: Aku Tak Bisa Mengendalikan Diri

Seleb | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 20:01

LOS ANGELES - Model Bella Hadid mengaku telah berhenti menenggak alkohol sejak 6 bulan silam. Kepada InStyle, dia mengaku, keputusan itu diambilnya karena tak mampu mengendalikan diri setelah mabuk.

Aku menyukai alkohol dan sampai pada titik di mana aku kerap membatalkan acara pada malam hari karena khawatir tidak bisa mengendalikan diri, ungkap adik Gigi Hadid tersebut, dikutip dari Page Six , Senin (24/1/2022).

Hal lain yang akhirnya membuat Bella yakin berhenti minum adalah ketika dokter memperlihatkan bagaimana alkohol memengaruhi otaknya. Dia mengaku, kerap terbangun dari tidurnya pada dini hari karena merasakan kecemasan berlebihan.

Aku bisa memikirkan satu hal yang kuucapkan 5 tahun lalu ketika aku lulus SMA. Intinya, alkohol memberikan banyak dampak padaku dan minum ternyata tak membantu menghilangkan stresku, tuturnya.

Awal Januari 2022, Bella Hadid juga membahas perjuangannya bergelut dengan penyakit mental. Dia mengaku, kondisi itu membuatnya sulit untuk keluar rumah dan mengenakan pakaian yang dianggapnya layak.

Putri Yolanda Hadid itu sempat mengungkapkan kondisi mentalnya lewat unggahan di Instagram pada akhir 2021. Dia mengaku, mengalami depresi dan kecemasan ekstrem sambil mengunggah sederet foto yang memperlihatkan dirinya tengah menangis.*

Baca Juga :
Bela Palestina, Model Bella Hadid Tampil Memesona

Bella Hadid Bagikan Perjuangan Melawan Kesehatan Mental

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

Original Source

Topik Menarik