Bikin Risty Tagor Menangis, Sinetron RCTI <i>Anugerah Terindah</i> Kini Tayang di Vision+

Bikin Risty Tagor Menangis, Sinetron RCTI Anugerah Terindah Kini Tayang di Vision+

Seleb | okezone | Senin, 24 Januari 2022 - 19:55
share

JAKARTA Anugerah Terindah merupakan sinetron produksi MNC Pictures yang telah resmi dirilis pada 17 Januari 2022. Sinetron ini disutradarai oleh Deni Pusung, yang juga menggarap sederet film populer, seperti Ajari Aku Islam dan Senjakala di Manado .

Sinetron bergenre drama dan keluarga ini dibintangi aktris Risty Tagor yang berperan sebagai Dinda. Kemudian ada Anantya Kirana sebagai Bulan, Abiyyu Barakbah sebagai Bintang, Meryem Hasanah sebagai Gala, dan beberapa aktor berbakat lainnya.

Sinetron ini berkisah tentang seorang anak perempuan bernama Bulan yang harus menjalani pahitnya kehidupan di masa kanak-kanak. Suatu hari, ayah kandungnya yang telah bercerai dengan sang ibu meninggal karena terbunuh, dan Dinda sang ibu menjadi tersangka karena berada di lokasi kejadian.

Berhasilkah Lukas Temukan Ayahnya? Ikuti Eps 4 Lukas The Journey of an Altar Boy di Vision+

Usai Diisukan Pindah Agama, Kenang Mirdad Kembali Mesra dengan Tyna Kanna

Akibat peristiwa tersebut, Dinda pun dipenjara, sementara Bulan harus berjuang bertahan hidup sembari menjaga dua adiknya yang masih kecil, Bintang dan Gala. Di sisi lain, pihak-pihak yang terlibat dalam pembunuhan sang ayah berusaha menutupi kejadian sebenarnya.

Cerita penuh haru menjadi ciri khas tersendiri dalam sinetron ini. Risty Tagor yang berperan sebagai Dinda atau ibu Bulan mengaku, sering menangis pada saat membaca skenario lantaran sangat mendalami perannya. Melalui peran ini, ia juga ingin menginspirasi para ibu.

Bagaimana nasib Dinda sebagai tersangka kasus pembunuhan? Apakah Bulan bisa bertahan hidup dengan kedua adiknya? Tonton sinetron RCTI Anugerah Terindah ini di Vision+, setiap Senin sampai Jumat, pukul 14.30 WIB.

Sinetron ini bisa Anda nikmati dengan streaming secara gratis melalui channel RCTI di Vision+. Dengan fitur Catch Up , Anda bisa menonton sinetron ini beserta berbagai tayangan Free To Air (FTA) lainnya selama 7 hari ke belakang.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Play Store atau App Store di sini serta kunjungi www.visionplus.id . Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok).

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere! *

Topik Menarik