Emma Waroka dan Kim Hawt Lapor Polisi, Akun Sosial Media Sering Diretas

Emma Waroka dan Kim Hawt Lapor Polisi, Akun Sosial Media Sering Diretas

Seleb | celebrities.id | Senin, 24 Januari 2022 - 18:55
share

JAKARTA, celebrities.id - Aktris peran Emma Waroka dan selebgram Kim Hwat mendatangi Polda Metro Jaya pada Senin (24/1/2022). Mereka berencana ingin membuat laporan kepolisian atas hilangnya akun sosial media miliknya.

Sebelumnya, Emma mengaku kehilangan dua akun sosial media pribadinya yakni Instargam dan TikTok. Emma juga menyebutkan akun tersebut telah diretas selama beberapa kali.

"Hari ini, Momsky dan Kim Hawt datang ke sini untuk melaporkan kejadian yaitu, Instagram dan TikTok, berulang kali di banned," kata Emma Waroka saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (24/1/2022).

"Kalau Instagram Momsky sudah dua kali di-banned, ini masuk yang ketiga. Dan TikTok Momsky juga, banned-nya itu kayak banned tarik-tarikan," sambungnya.

 

Atas kejadian tersebut, Emma mengaku mengalami kerugian dalam jumlah besar. Bahkan Emma mengatakan kerugian tersebut tak terhitung jumlahnya.

"Benar-benar merasa dirugikan, sangat mengganggu aktifitas sehari-hari karena di situ Instagram dan TikTok itu sendiri, teman-teman tahu bahwa itu tempat kita untuk berbisnis, bersosialisasi, menyampaikan aspirasi, berhubungan dengan banyak orang di seluruh dunia," ujar Emma Waroka.

Kendati begitu, Emma dan Kim enggan menduga siapa dalang dibalik hilangnya akun tersebut.

Namun, Kim Hawt mengungkapkan akun Instagramnya diduga diretas oleh orang yang tengah berada di daerah Depok, Jawa Barat.

Kini, Emma Waroka dan Kim Hawt tengah mengurus laporan kepolisian di gedung Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya guna mengusut tuntas kasus tersebut.

Topik Menarik