5 Artis Korea Paling Awet Muda! Tebak Berapa Usianya!

5 Artis Korea Paling Awet Muda! Tebak Berapa Usianya!

Seleb | todaykpop.com | Senin, 24 Januari 2022 - 18:45
share

Todaykpop.com Bicara mengenai artis-artis dari Negeri Ginseng tak akan ada habisnya bukan? Kecantikan dan bakat mereka selalu membuat siapapun terpesona. Banyak sekali selebriti Korea Selatan yang menjaga tubuh dan kulit mereka supaya tetap awet muda. Ini dia 5 artis Korea paling awet muda. Kira-kira kamu bisa tebak usianya?

Jang Nara

Ini Alasan Jang Nara Belum Menikah di Usia 39 Tahun - Womantalk

Yang pertama ada Jang Nara, pemain drama Go Back Couple dan Sell Your Haunted House ini dikenal sebagai salah satu artis Korea yang memiliki wajah paling awet muda. Wanita kelahiran tahun 81 ini wajahnya hampir tidak berubah dari tahun ke tahun! Bahkan banyak sekali netizen yang merasa takjub karena bahkan kecantikannya tidak memudar walaupun usianya terus bertambah. Di usianya yang menginjak 40 tahun ini, Jang Nara masih cocok mengenakan seragam SMA karena wajahnya awet muda dan terlihat baby face. Kamu percaya jika Jang Nara berusia 40 tahun saat ini?

Ha Ji Won

Ha Ji Won Opens Up About Losing Herself In Her Acting + Trying To Become More Grounded In The Real World | Soompi

Selanjutnya disusul Ha Ji Won! Jika kamu pecinta drama Korea sejak dulu pasti sudah tak asing dengan eonnie atau nonna yang satu ini bukan? Salah satu drama populer yang ia perankan yaitu Secret Garden bersama Hyun Bin. Ha Ji Won sekarang ini telah menginjak usia 43 tahun namun wajahnya masih sangat awet muda seperti gadis berusia kepala 20-an! Kira-kira apa resep awet muda dari Ha Ji Won ya sampai bisa masih secantik ini di usia yang tak lagi muda?

Park Bo Young

Park Bo Young starts up personal Instagram | allkpop

Artis Korea paling awet muda yang ketiga adalah Park Bo Young. Siapa sangka bahwa artis cantik mungil bertalenta ini sudah berusia 31 tahun?! Park Bo Young bahkan mendapatkan julukan sebagai ratu rom-com dari netizen karena selalu sukses memainkan drama dengan genre rom-com. Banyak sekali drama rom-com sukses yang ia bintangi mulai dari Oh My Ghost, Abyss, Strong Girl Bong-soon, dan yang terbaru adalah Doom at Your Service. Nyangka gak sih guys kalau Park Bo Young yang super kiyowo ini ternyata sudah menginjak usia 31 tahun?

Song Hye Kyo

Song Hye Kyo Bikin Heboh, Umbar Foto Mesra dengan Aktor Pria

Next, sudah bukan rahasia umum lagi ya kalau Song Hye Kyo ini masuk jajaran salah satu bintang Korea yang awet muda. Mantan istri dari Song Jong Ki ini nyatanya makin bertambah kecantikannya seiring bertambah usianya. Song Hye Kyo saat ini berusia 40 tahun dan tetap terlihat awet muda. Bahkan banyak netizen yang memuji-muji kecantikan Song Hye Kyo bak dewi ini setelah comebacknya pada drama Now, We Are Breaking Up bersama Jang Ki Yong.

Jun Ji Hyun

5 Fakta Jun Ji Hyun Pemeran Jirisan dengan Bayaran Termahal

Siapa yang tak kenal dengan Jun Ji Hyun? Aktris Korea yang digadang-gadang memiliki bayaran terbesar per episodenya ini memiliki wajah yang sangat awet muda, di usianya yang menginjak 40 tahun sepertinya ia masihi cocok memerankan peran anak sekolah. Bagaimana tidak? Wajah dan kulit dari Jun Ji Hyun tidak ada keriput sama sekali, bahkan terlihat semakin menawan di usianya yang tak muda lagi. Panutan banget ya eonnie atau nonna satu ini!

Topik Menarik